Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Probaby Liquid Cleanser - Sabun Pencuci Peralatan Bayi

Hai Bunda kali ini aku akan merekomendasikan salah satu merek pencuci botol serta peralatan bayi dari Probaby nih.

Mungkin banyak yang belum tahu juga sabun pencuci botol dan perlengkapan bayi dari peralatan bayi ini, tapi memang produk ini sudah ada beberapa bulan sebelumnya di toko perlengkapan bayi lalu beberapa kali aku lihat iklannya sih, jadi aku penasaran dan coba beli produknya.


Sama halnya seperti sabun pencuci botol dan peralatan bayi lainnya produk dari produk baby ini yang bikin aku jatuh hati adalah tekstur dari sabun tidak terlalu cair dan kental. Juga baunya tidak terlalu menyengat tapi tetap masih wangi. Terutama ketika di cuci juga tidak nempel seperti sabun pencuci botol kebanyakan. 

Beruntungnya lagi ketika aku beli produk Probaby ini aku dapat p penawaran khusus buy one get one free nih, jadi beli satu gratis satu dengan ukuran yang berbeda. 

Sepertinya juga kemasannya macam-macam ya ukurannya jadi Aku dapatnya itu ukuran 450 ML dengan bonusnya itu 150 ML. Ada juga sih promo untuk buy get one free untuk ukuran yang lebih besar lainnya dengan bonus ukuran dibawahnya tapi aku lupa.

Yang paling menyenangkan lagi adalah produk ini itu murah, jadi lebih murah dari yang lainnya terlepas dari harga promonya loh yaa. Waktu aku dapat Promonya aja yang 450 ML itu harganya itu kira-kira Rp16.000-an yaa. Jadi kalau misalkan sabun ini habis aku sih mau buat beli lagi.

Produk dari Pro baby juga ini itu sudah food grade tentunya bisa jamga dan layak jika dipakai untuk mencuci selain peralatan dan botol bayi misalkan saja makanan yang akan dimakan oleh si kecil seperti sayuran atau buah-buahan. 

Kalau dari kemasannya sendiri sih produk dari Probaby ini diproduksi oleh PT Etercon Pharma di demak dan didistribusikan oleh PT Antarmitra Sembada dan dipasarkan oleh PT Prosweal Indomax. 

Oke sekian informasi dari produk baby Liquid cleanser ini semoga bisa membantu yaa. Apabila ada pertanyaan lain seputar ini bisa tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini terima kasih.


Posting Komentar untuk " Review Probaby Liquid Cleanser - Sabun Pencuci Peralatan Bayi"