Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Snack Enak : Krizzi-Crunchy Pillow Snack

Salah satu jajanan coklat terenak menurutku yang ada di minimarket yaitu di Indomaret dan Alfamart dan yang memang aku tahu baru-baru ini yaitu krizzi chocolate - crunchy pillow snack. Seenak apa sih ini snack coklat, yuk sinak review aku dibawah ini.


Kalau dari rasa memang nggak diragukan lagi yaa menurutku, sesuai dari gambarnya sendiri kalian bisa tahu kalau snack ini berbentuk segitiga dengan dalamnya krim coklat seperti di covernya, tapi teksturnya saat dimakan itu renyah banget di luar dan kerasa banget coklatnya tapi nggak bikin eneg.

Memang sih sebelumnya aku pernah nemuin snack yang mirip seperti ini di Indomaret dan Alfamart dekat rumahku dengan nama yang berbeda tapi aku lupa namanya apa ya tapi packaging-nya itu warna biru dan ada gambar kepala ikan hiu kartun kalau nggak salah. Tapi kalau soal rasa coklatnya aku suka banget sama snack ini.

Harganyapun nggak sampai Rp 8000 yaa aku lupa berapa tepatnya. Karena aku pas beli soalnya ada diskon di alfamart jadi lebih murah dan waktu beli di indomart harganya sekitar tujuh ribuan keatas (tanpa diskon). Dari packagingnya sendiri ini snack ada gambar dinosaurus yaa dan kelihatan banget kalau warna coklat jadi isinya coklat hehe. Ada juga sih aku nemuin packaging warna lain tapi aku lupa warna apa dan rasa apa tapi intinya sama produknya.


Produk dari PT savoria kreasi rasa ini memang bakalan jadi favorit ku nih kalau lagi nyemil hehe. tapi jangan lupa yaa setelah makan jangan lupa untuk sikat gigi. Ohya produk ini itu bukan digoreng loh tapi dipanggang, mangkanya enak banget nih rasanya.

Oke sekian dulu review dari aku semoga bisa membantu yaa, kalau kamu ada rekomendasi snack enak lainnya bisa nih kasih rekom aku di bawah ini terima kasih.

Posting Komentar untuk "Review Snack Enak : Krizzi-Crunchy Pillow Snack"