Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara download dan update whatsapp android tanpa playstore

Cara download whatsapp ini akan berguna bagi teman-teman yang ingin download atau mengunduh  whatsapp android tanpa melalui playstore.

whatsapp, apk whatsapp, android,

Jadi biasanya kalau teman-teman mengunduh atau download whatsapp melalui playstore, terjadi masalah yang akhirnya tidak jadi download. Maka dengan adanya konten ini saya berharap bisa membantu permasalah download atau update aplikasi whatsapp di smartphone yang teman-teman miliki.

Lantas bagaimana cara download atau update whatsapp android tanpa playstore? Simak penjelasannya berikut ini

1. Buka smarphone android teman-teman

2. Download atau update whatsapp melalui link berikut ini (whatsapp android)

3. Buka file manager di smartphone, lalu cari file APK whatsapp yang sudah teman-teman download

4. Install file APK whatsapp tersebut

Jika file apk whatsapp sudah ditemukan dan di install, secara otomatis smartphone android teman-teman akan otomatis menginstall whatsapp. Namun jika sudah terinstall whatsapp sebelumnya, maka whatsapp akan melakukan pembaruan atau update aplikasinya yang terbaru.

Jika teman-teman pertama kali menggunakan whatsapp, maka setelah proses instalasi whatsapp android selesai teman-teman diminta untuk melakukan registrasi dengan memasuka nomor hape.

Nah, mudah kan untuk download atau update whatsapp tanpa playstore ini? Ini saya sertakan lagi link yang bisa teman-teman gunakan untuk download whatsapp android disini.

Demikian informasi tentang cara download whatsapp android tanpa play store yang bisa saya bagikan untuk teman-teman pembaca. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya hingga tuntas dan juga tentu yang mempraktekannya.

Jika masih belum paham atau kesulitan download whatsapp android ini, maka bisa berkomentar di kolom komentar dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara download dan update whatsapp android tanpa playstore"