Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Diapers Sweety Silver Pants

Hai pecinta produk sweety diapers mungkin sudah pada tahu ya kalau packaging dari sweety ini semuanya itu baru nih dari mulai rancangan model packagingnya juga model atau gambar pada diapersnya? 

Kali ini aku nggak bahas tentang packaging-nya nih, tapi tentang bagaimana produk sweety ini perbandingannya dengan produk-produk diapers lainnya termasuk juga kategori dari sweety sendiri loh. 


Mengapa aku suka banget dan memakaikan produk sweety silver pants ini pada si kecil. 

Pertamanya aku akan cerita sedikit tentang si kecil atau babyku nih. Saat ini si kecil sebelum 2 tahun bb-nya itu sudah masuk ke hampir 18 kilo. 

Jadi bukan hanya badannya yang gemuk tapi juga dia tinggi jadi kelihatan kayak bongsor, mgkn selain karena tidak pernah rewel makan juga ada faktor keturunan dari keluarga yang memang tinggi dan badan besar.

Nah selama ini sih aku sering banget cobain beberapa produk diapers lainnya dan berbagai merek juga berbagai ukuran, termasuk juga dari produk sweety yang beberapa kategori mulai dari kategori bronze, silver hingga gold. Hingga akhirnya beberapa bulan terakhir ini aku selalu memakaikan sweety silver pants ukuran XXL.

Yang aku suka dari diapers sweety adalah produk sweety silver pants. Karena menurutku selain harganya nggak terlalu mahal jual terlalu murah istilahnya produk dari sweety silver pants ini itu ibaratnya medium yaa dari saudara saudaranya. 

Selain itu juga ukurannya dibandingkan dari produk lain dari sweety itu paling nyaman pinggangnya dan juga lingkar pahanya untuk si kecil. Pernah juga aku coba produk lainnya itu termasuk ada produk yang baru launching dengan ukuran yang sama. 

Maksudnya adalah XXL dan juga kategori diapers untuk usia yang biasanya ada di depan packaging produk-nya dengan harga yang lebih mahal juga itu malah kurang lebar. Pernah juga ada produk lainnya dengan nyaman tapi ada serapnya itu lebih bagus sweety silver pants loh ternyata.

Jadi aku pribadi lumayan cukup kaget ya untuk mereview diapers ini tapi memang ini pengalaman aku pribadi dan juga bersama si kecil yang memang sudah lebih nyaman dengan sweety silver pants xxl ini.

Oke sekian dulu informasi yang bisa aku bagikan semoga bisa bermanfaat buat kamu yaa, apalagi yang lagi cari diapers yang pas buat si kecil. Apabila ada pertanyaan lainnya bisa silakan tinggalkan komentar di bawah ini terima kasih.


Posting Komentar untuk " Review Diapers Sweety Silver Pants"