Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Susu Anak Merk Bendera, Frisianflag Primagro dan Friso

Hai parents mungkin banyak yang bertanya dan juga penasaran juga mengira bahwa susu merek bendera dan merk Frisian Flag Primagro serta Friso itu berbeda ya kaan. Mungkin yang lebih familiar adalah susu Bendera dan Frisian Flag Primagro. Tapi ternyata mereka ini masih satu produksi loh dari FrieslandCampina.


Ohya FrieslandCampina ini juga mengeluarkan banyak produk susu loh, mulai dari susu untuk ibu hamil, bayi baru lahir hingga anak anak sesuai tahahap usia, susu cair siap minum hingga ada susu kental manis yakni omela. 

Ada juga sih yang mengatakan kalau susu Frisian Flag ini itu ya Susu Bendera itu, padahal jelas berbeda tapi memang masih satu perusahaan tapi komposisi gizinya yaa yang berbeda. Tentunya yang paling bagus dari segi kemasan hingga kandungan gizi di dalam susu bubuk  dari ketiga jenis susu bubuk ini yakni dari Merk Friso. 

Jelas karena dari harga packaging yang memang terlihat lebih bagus dan mewah, juga harga dari Merk Friso ini memang bisa dikatakan kelas menengah keatas yaa.. Kemudian bagaimana dengan Merk Bendera dan Frisian Flag Primagro?

Perbedaan yang mencolok dari keduanya dari segi packaging yaitu Susu Bendera itu packagingnya berupa langsung kemasan plastik tapi kalau Frisian Flag Primagro itu packagingnya berupa kardus kotak yang di dalamnya terdapat plastik pembungkus susunya sendiri.

Kemudian packaging dari susu Bendera ini itu dominan warna putih dari plastik pembungkusnya, kalau Frisian Flag Primagrow itu kardus packaging-nya dominan warna biru  tua. 

Yang lebih mencolok lainnya itu dari segi harganya sendiri ya jadi harga susu Bendera itu lebih ekonomis dibandingkan dengan susu Frisian Flag Primagro. 

Misalkan saja kemarin saya di toko itu melihat perbedaan harga kedua susu ini yang cukup lumayan. Kalau susu Bendera usia 1 sampai 3 tahun rasa madu berat 800 gram masih dibawah 70.000 ribu, sedangkan untuk Primagrow berat 800 gram rasa madu usia 1 sampai 3 tahun itu berkisar antara 80 hingga 90 ribuan.

Yang sama adalah Susu Bendera dan Susu Primagrow berada dalam satu perusahaan yakni merk dari FrieslandCampina. Juga rasa-rasa dari kedua susu ini itu sama aja Misalkan ada yang rasa madu rasa vanila dan juga rasa coklat.

Sekian informasi yang bisa aku berikan semoga bisa bermanfaat yaa. Apabila ada pertanyaan lain seputar ini bisa tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah ini terima kasih.


Posting Komentar untuk "Perbedaan Susu Anak Merk Bendera, Frisianflag Primagro dan Friso"