Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Delicyo Yogurt Drink Rasa Buah Delima

Produk yogurt di Indonesia memang banyak dari berbagai merk juga banyak sekali varian rasanya. Mulai dari rasa aneka buah-buahan hingga beberapa rasa makanan yang lagi hits seperti gula aren atau brown sugar, taro, ketan hitam, mix fruit dan banyak lainnya. 


Nah ada satu yang mau aku bahas yogurt drink atau minuman yoghurt nih dari prosana dengan nama delicyo yogurt. Mungkin beberapa orang masih terdengar baru yaa dengan yogurt ini, tapi aku sendiri juga baru nemuin yogurt ini beberapa waktu lalu di Indomaret saat akan membeli yogurt.

Dari packaging-nya sendiri dengan botol berwarna putih dengan gambae pomegranate. Aku memilih rasa pomegranate atau buah delima, dan ternyata dari gambarnya sendiri memang terlihat buah delima namun disamping kanan atas ada gambar kecil biji selasihnya loh.

Nah ini yang bikin aku penasaran dengan yoghurt delicyo ini, karena baru kali ini aku minum yogurt dengan rasa buah tapi ada biji selasihnya, unik bukan. 

Kalau soal rasa dari yoghurt delicyo rasa pomegranate dengan biji selasih ini memang sangat terasa banget rasa buah delimanya.

Awalnya sendiri pas aku minum sih nggak tahu ya kalau ada biji selasihnya dibawah, juga aturan minumnya sebaiknya harus dikocok terlebih dahulu. Mungkin biar tercampur dengan biji selasihnya itu.

Awalnya sebelum aku kocok terlebih dahulu rasanya memang enak segar apalagi diminum waktu masih dingin. Setelah aku lihat lagi ternyata memang sebaiknya minuman ini dikocok terlebih dahulu agar biji selasih yang menurutku cukup banyak mengendap dibawah itu tercampur.

Dan rasanya juga memang lebih terasa lagi rasa buah delimanya dan bercampur dengan biji selasih jadi rasanya enak dan unik karena juga ada tekstur dari biji selasihnya sendiri. 

Kalau soal rasa lainnya dari delicyo yogurt ini aku masih belum tahu yaa, jadi yang aku coba sih masih satu rasa ini saja. 

Kalau soal harga yang aku beli kemarin itu masih dibawah Rp10.000 jadi sekitaran Rp9.000 yaa, karena harga tepatnya aku lupa hehe. Jadi antara harga dan rasa yang unik ini dari delicyo yogurt memang masih wajar yaa seperti yogurt lainnya.

Lalu delicyo pomagranate yogurt drink ini tinggi akan vitamin B dan juga tinggi serat dan tentunya bebas lemak atau fat free loh. 

Ohya yogurt ini nih sebaiknya sih tidak dikonsumsi oleh anak-anak di bawah 5 tahun ibu yang lagi hamil dan juga menyusui karena mengandung pemanis buatan. 

Sekian informasi yang aku berikan semoga bisa bermanfaat yaa. Apabila ada pertanyaan seputar ini atau yang lainnya bisa tinggalkan di kolom komentar di bawah ini terima kasih.


Posting Komentar untuk " Review Delicyo Yogurt Drink Rasa Buah Delima"