Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder

Looke kosmetik adalah salah satu produk lokal alias kosmetik produk dalam negeri yang begitu bagus menurut saya. Jadi kali ini saya akan mereview sekaligus sharing setelah saya memakai produk dari Looke ini khususnya untuk pressed powdernya. 


Looke kosmetik ini salah satu produk dari PT Natural Nusantara atau lebih sering kita dengar dengan Nasa yaa, yang memang produk-produk dari NASA memang bagus banget sih nggak diragukan lagi. 

Produk dari Looke juga ini masih ada beberapa saja ya antara lain loose powder, BB cushion, pressed powder yang aku review ini, lip cream, juga maskara. Kalau dari press powder sendiri itu ada tiga shade yakni aurora, febe dan maia.

Kalau shade maia ini adalah warna yang paling gelap dari warna lainnya yakni medium-beige. Shade aurora warna pertengahan dari dua shade lainnya yaitu natural beige. Terakhir shade febe yaitu warna paling terang dengan warna light beige yang tentunya untuk kulit yang terang.


Nah yang aku beli ini adalah shade Aurora, karena menurutku kulitku termasuk kulit sawo matang namun aku ingin hasil yang lebih terang sedikit dari skin tone aku, jadi warna natural beige menurutku akan lebih aman. 

Setelah kupakai memang warnanya bagus dan langsung cocok di kulit wajahku, meskipun tidak pakai foundation sih dan apalagi kalau pakai foundation jadi warnanya akan lebih lama di kulit. 

Juga hasilnya itu halus dan nggak dempul tapi juga bisa menyamarkan bekas jerawat di muka aku. Untuk beli lagi aku sih masih worth it dengan hasilnya tapi jujur sih lebih suka waktu beli pas ada diskon daan gratis ongkir tentunya hehehe.

Kalau dari segi harga sendiri yang aku beli di sociolla itu lumayan sih di kantong aku. Dengan berat 8gr dan harga normalnya sekitar Rp 192.000-an, Tapi waktu aku beli itu atau ada diskon jadi harganya menjadi Rp.163.000 an dan free ongkir tentunya. 


Ohya untuk packagingnya aku suka banget, baru kali ini liat packging luarnya lucu gitu ada segel tinggal buka aja nggak ribet. Kalau packaging dalamnya juga mewah yaa hitam dan ada warna silver untuk tulisan looke coametics. 

Oke sekian review aku tentang produk dari looke ini semoga tulisan inu bisa membantu kamu yaa. Apabila ada pertanyaan lain seputar ini dan produk kecamtikan lainnya bisa tinggalkan pesan di kolom komentar bawah ini yaa. Terimakasih :)


Posting Komentar untuk " Review Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder"