Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanaman Paling Cepat Tumbuh, Berguna dan Tidak Cepat Mati

Memiliki tanaman di rumah sendiri memang sangat di idam-idamkan oleh semua orang, apalagi ketika tanaman itu bisa membawa manfaat bagi penghuninya baik secara psikologis maupun material. 

Dari segi psikologis tanaman bisa membuat suasana lebih menyenangkan dan juga perasaan bangga karena bisa merawat tanaman tersebut. Dari segi material tanaman yang kita tanam di rumah sendiri bisa menghasilkan manfaat bagi penghuni rumah. 


Selain banyak manfaat dari menanam tumbuhan bagi kesehatan fisik karena bisa membuat tubuh menjadi sehat dan berkeringat, tanaman juga bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi yang menanam dan merawatnya loh.

Misalkan dengan menanam tanaman herbal atau Toga (tanaman obat keluarga) sampai dengan tanaman yang menghasilkan untuk dimasak hingga dijual karena memiliki nilai estetik tersendiri. 

Kalau bagi orang yang kurang suka menanam namun ingin memiliki tanaman, saya memiliki alternatif yang bisa anda coba untuk menanam jenis tanaman dibawah ini. 

Selain tidak ribet untuk menanam dan juga merawatnya namun tanaman di bawah ini juga bisa tumbuh meskipun jarang dirawat namun menghasilkan loh. Juga mudah didapatkan benihnya serta murah, jadi ketika kamu yang newbie dalam menanam dan merawat tanaman tidak usah terlalu khawatir yaaa.

Lalu apa saja sih tanaman itu, yuk lihat daftar tanaman berikut ini. Lalu coba langsung praktekkan menanam dirumah yaa. Lihat manfatnya setelah kamu berhasil menanam dan merawat tanaman ini, dijamin bakal ketagihan untuk mencoba menanam tanaman yang lainnya.

1. Kemangi

2. Kenikir

3. Bayam

4. Kelor + klentang

5. Kacang panjang

6. Terong

7. Cabe

8. Tomat

9. Kol

10. Kangkung konsumsi


Posting Komentar untuk "Tanaman Paling Cepat Tumbuh, Berguna dan Tidak Cepat Mati"