Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Pigeon Toothpaste for Children aka Pasta Gigi Anak

Hi moms kali ini aku mau membagikan review mengenai salah satu produk dari pigeon yaitu pasta gigi untuk anak. Emang yaa pigeon itu nggak ada habis-habisnya untuk berinovasi dan banyak sekali produk dari pigeon yang hampir semuanya itu tersedia untuk kebutuhan perlengkapan si kecil.


Yaa salah satunya ini adalah pasta gigi untuk anak yang rasa strawberry. Sebetulnya banyak ya ada rasa lain seperti rasa jeruk. Tapi kali ini aku akan review Pigeon toothpaste with strawberry flavour alias pasta gigi merk pigeon dengan rasa strawberry.

Waktu aku beli pasta gigi memang banyak sekali pilihannya, namun kali ini aku jatuh pada pilihan dengan merek pigeon yang tentunya dari segi harga itu tidak terlalu mahal ya aku belinya untuk berat 45 gram itu tidak sampai Rp15.000. 

Packaging-nya pun bagus dan menarik, tentunya produk dari si kecil di rumah pun banyak sekali yang bermerek di jalan jadi aku pilih pigeon dan mencoba rasa strawberry untuk si kecil. 

Juga mudah yaa di dapatkan apalagi di toko perlengkapan bayi dan anak, hanya hanya saja untuk yang rasa jeruk itu sudah habis dan stok bikin yang rasa strawberry ini hanya tinggal beberapa saja waktu itu.

Ohya untuk si kecil ku sendiri itu masih berusia di bawah 2 tahun jadi di sini untuk pasta gigi pigeon ini dituliskan untuk menggunakan sebesar biji jagung saja apabila masih usia balita juga yang sudah tumbuh giginya.

Karena untuk membantu mencegah dari kerusakan gigi dan untuk membersihkan gusi juga. Jadi sikat gigi memang baik dilakukan selama minimal dua kali sehari dan harus di bawah pengawasan orang tua karena usianya yang masih balita.

Lebih kerennya lagi memang pasta gigi dari produk pigeon ini memiliki formula untuk bayi dan anak, jadi cocok banget nih buat si kecil dirumah.

Sekian review pada pasta gigi dari bikin ini semoga bisa membantu kamu yaa. Dan apabila kamu ada perngalaman yang sama atau pertanyaan seputar ini bisa tinggalkan komentar dibawah ini terima kasih.


Posting Komentar untuk " Review Pigeon Toothpaste for Children aka Pasta Gigi Anak"