Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Benteng Pancasila Mojokerto

Kalau ditanya tentang pusat hiburan keluarga di Kota Mojokerto dimana sih, jawabannya adalah Benteng Pancasila. Benteng Pancasila itu sebuah nama jalan yang tepatnya ada di Kota Mojokerto Jawa Timur. 

Mengapa kawasan wisata Benpas atau Benteng Pancasila ini wajib banget kamu kunjungi selain menjadi pusat hiburan keluarga, simak selengkapnya berikut ini yaa..


Kalau biasanya pusatnya hiburan keluarha ada pada alun-alun di sebuah kota maka di Kota Mojokerto pusat hiburan keluarga dan tempat bermain itu ada di Jalan Benteng Pancasila yaa. Kenapa?  Karena pada saat ini Alun Alun Kota Mojokerto itu lagi dipugar dan dibenahi yaa, agar terlihat lebih apik lagi dan tertata.

Juga daerah pasar baju kaki lima yang dulunya ada di jalan joko sambang atau arah Klenteng kota itu dialihkan semua ke daerah Jalan Benteng Pancasila ini alias Benpas juga ditata apik menjadi sebuah ruko-ruko sebagai pusat jual beli baju pengganti di jalan joko sambang dulunya. 

Selain itu di Jalan Benteng Pancasila ini dibangun toko-toko modern seperti ada Carrefour dan juga harga Sunrise Mall beserta yang terbaru adalah McDonald. Nah cukup lengkap bukan, apalagi kalau waktu menjelang sore itu di sepanjang jalan ini di kanan kirinya terdapat banyak sekali aneka penjual jajanan loh, jadi kamu tinggal pilih nih. 

Hiburan lain selain aneka penjual makanan ringan dan juga pusat kuliner hingga pusat belanja baju, juga terdapat pusat bermain anak dan juga ada delman yaah. Jadi paket lengkap bukan jika kamu berkunjung bersama keluarga ke kota mojokerto ini. Karena sudha tertata sangat apik loh.


Lalu bagaimana kabar alun alun? Yaa masih proses pembangunan yah, disekitar sana juga masih banyak kok penjual aneka jajanan dan juga es oyen dan es campur. Kalau jalan joko sambang arah ke klenteng bagaimana? Yaa jalannya sudah sangat lebar tidak semrawut seperti dulu yaa, dan dibuka dua arah. 

Eits ada jalan legend juga loh di kota mojokerto yang selalu ramai, yaitu jalan mojopahit. Disini sepanjang jalannya ada berbagai ruko menjual aneka barang, mulai dari optik, toko bata, toko baju hingga toko emas yang berjejer loh.

Karena jaman Majapahit ini juga sebagai jalan utama satu arah untuk keluar dari alun-alun kota Mojokerto ke arah jalan lainnya, seperti ke polres kota, lalu area perbankan juga ke perbatasan kabupaten mojokerto tepatnya kecamatan sooko.


Posting Komentar untuk " Review Benteng Pancasila Mojokerto"