Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review SGM Family Yummi-Nutri

Hai semua, kali ini aku akan review tentang produk dari Sarihusada Generasi Mahardika atau SGM. Susu SGM ini sekarang mengeluarkan produk baru loh yaitu susu bubuk SGM Family-Yummi Nutri dengan kandungan Pro-gress Maxx.


Nah biasanya mungkin yang sering kamu dengar produk susu formula SGM ini biasanya banyak untuk usia bayi hingga usia anak-anak yaa. Namun sekarang ada produk baru nih yang dikeluarkan oleh SGM untuk nutrisi keluarga yaitu SGM yummi Nutri, jadi nutrisi keluarga makin lengkap deh.

Kalau soal nutrisi di SGM Yummi Nutri ini ada kandungan minyak ikan Iron C, tinggi kalsium dan Vit C D dan zink, juga Tinggi vit  A, E, B1, B3, B5, B6, B9 dan masih banyak lagi. 

Dari segi rasa SGM Yummi-Nutri ini ada 2 yaitu rasa coklat dan juga vanila, berbeda dengan SGM varian lain yang biasanya ada rasa madu dan rasa lainnya. Harganyapun variatif yaa tergantung berat kemasan. Cuman yang aku foto ini adalah produk sample alias gratis aku dapatkan waktu aku belanja di Indomaret hihihi.

Juga susu SGM Yummi-Nutri ini sudah mulai mudah didapatkan dimana mana, termasuk di minimarket atau toko terdekat. Jadi tidak perlu khawatir lagi jika ingin membelinya.

Kebetulan ini yang aku dapatkan adalah rasa coklat dan itu enak banget yaa ada coklatnya creamy gitu dan susu ini juga bisa dibuat untuk beberapa resep minuman kekinian loh. Misalkan milk shake, campuran smoothies, dan banyak lainnya.

Ohya jika kalian tanya tentang SGM Family Yammi Nutri ini untuk usia mulai dari berapa tahun? Informasinya yang aku dapatkan sih ini untuk keluarga ya jadi bisa untuk ayah, ibu dan anak, tapi tidak untuk bayi yaa. 

Jadi sebenarnya susu SGM ini juga sudah mengeluarkan susu dengan tahapan rentang usia anak misalkan saja susu SGM Ananda untuk 0-6 bulan, kemudian susu SGM Eksplor 1 Plus itu untuk usia 1-3 tahun, hingga SGM Eksplor 5 plus itu untuk usia anak sekolah. 

Sekian informasi yang bisa aku bagikan, semoga bisa membantu kamu. Jika ada pertanyaan lain seputar tulisan ini bisa tulis komentar dibawah uni yaa. Terimakasih


Posting Komentar untuk " Review SGM Family Yummi-Nutri"