Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Rei Skin Body Lotion Untuk Kulit Kering

Hai semua kan ini aku akan berbagi pengalaman aku sekaligus juga review ku selama menggunakan Rei skin body lotion vanilla + goat’s milk kurang lebih selama 1 bulan yaa.

Kalau kalian kurang tahu apa sih itu Rei skin ini adalah salah satu lokal produk yang banget untuk kulit ku yang cenderung kering. Kenapa aku memilih variasi body lotion yang varian vanilla and goat’s milk yaitu tentunya khusus untuk moisturizing kulitku.


Ceritanya awalnya kenapa memilih pakai Rei Skin ini karena kulitku itu sangat kering sampai-sampai ada gatal dan mengelupas dan akhirnya sampai perih sangat perih. Iya aku ke dokter untuk periksa dan jalankan untuk memakai salah satunya adalah body lotion yang khusus untuk kulit kering dan tidak berbau.

Dan carilah aku di salah satu platform belanja online produk kecantikan yaitu sociolla dan menemukan produk ini. Awalnya memang aku kurang tahu tapi setelah aku coba baca kandungan dari produk Rei sskin vanilla plus goat’s milk ini aku jadi coba awalnya dan ternyata sampai sekarang ketagihan karena memang efektif banget di kulitku.

Aku suka banget dengan Rei Skin Body Lotion ini karena dia saat dipakai itu nggak ada sama sekali bau baunya jadi memang ada aroma vanilla tapi nggak menyengat sama sekali, ke cium aroma vanilla pun itu waktu aku cium dari dekat banget ke kulit. Kemudian saat aku pakai pun langsung menyerap di kulitku dan itu enak banget bikin kulit jadi kerasa lembab. 

Karena aku biasanya pakai body lotion itu kadang ada yang wangi terus kadang ada yang teksturnya itu agak cair atau ada juga yang pernah aku pakai itu agak padat teksturenya dan susah sekali untuk menyerap ke kulitku. Tapi Rei Skin ini berbeda loh, jadi suka itu aku pakai bakalan next kalau habis beli lagi. 

Oh ya untuk kandungan Rei skin vanilla plus goats milk body lotion ini i mengandung tentunya ekstrak vanila dan juga susu kambing itu gunanya adalah melembabkan kulit dan cocok banget buat kulit kering sekaligus tidak berminyak. Dan tambahannya adalah body lotion Ini mengandung antioksidan sehingga juga mudah diserap oleh kulit yang kering. 

Rei Skin vanilla plus goat’s milk ini tidak ada kandungan silikon, paraben, mineral oil, parfum dan tidak ada phthalates juga pewarna sintetik. Jadi sudah terbukti aman untuk kulit kering kamu yang sekaligus sensitif yaa.

Kemudian untuk harganya sendiri harga awalnya itu sekitar Rp105.000 di platform sociolla tapi aku kemarin waktu beli Dapat diskon 20%, sehingga aku hanya bayar sekitar Rp 84.000 dan waktu itu gratis ongkir jadi makin seneng banget nih hehehe.

Oh ya untuk produk Rei skin sendiri ini memang banyak varian untuk body lotion, ada juga beberapa varian lainnya nya dan juga ada body wash dan produk lain yaa. Tinggal disesuaikan aja sama kebutuhan kulit kamu tipe yang bagaimana. 

Sekian review dan pengalaman aku tentang Rei Skin Body Lotion ini semoga bisa membantu kamu yaa. Apabila ada pengalaman yang sama atau pertanyaan lain sebutan produk ini bisa tinggalkan komentar di bawah ini terima kasih.


Posting Komentar untuk "Review Rei Skin Body Lotion Untuk Kulit Kering"