Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Nissin Biskuit Stik

Hai bagi kamu pecinta ngemil apalagi produk Nissin yuk kumpul yuk, karena kali ini aku akan review salah satu produk dari Nissin yaitu biskuit stik.

Nissin sendiri memang banyak sekali mengeluarkan produk-produk dunia terutama dalam snack atau makanan ringan yang itu semuanya rata-rata menurutku enak banget yaa. Misalkan aja nih wafer, choco soes, nissin crispy crackers, biskuit lemonia, dan masih baanyak lagi lainnya. 


Tapi aku akan fokus ngebahas yaitu nissin biskuit stick ini. Karena meskipun kalau kamu lihat dari packagingnya itu bentuknya yaa cuman gitu, tapi rasanya itu enak dan nagihin banget loh. 

Awalnya aku terkecoh yaa aku kira untuk packaging yang kardus ini biskuit stick nya bakalan segede di gambarnya ternyata sama aja kok ukuran dna bentuknya seperti packaging yang plastik alias harga 500 rupiah. Ohya, kalau aku beli yang packaging kardus ini harganya Rp 7000 rupiah yaa, tentunya harganya akan berbeda beda tiap toko dan daerah.

Jujur aja sih dari segi packaging nissin biskuit stick  antara yang kardus sama yang versi plastik kecil nya aku lebih suka yang plastik kecil karena lebih menarik aja.

Awalnya waktu belipun di salah satu toko retail pun aku nggak tau kalau itu produk biskuit stik nissin karena beda banget packagingnya hehe. Tapi aku positive thinking aja kalau memang rasanya sama sama enaknya. 

Juga ternyata bukan cuman aku aja nih sebagai orang dewasa suka sama nissin biskuit stick ini ternyata orang tua dan juga babyku yang masih satu tahun juga suka banget loh sama nissin biskuit stik ini. Rasanya enak dan juga teksturnya yang renyah bikin ketagihan nyunyah terus hehe.

Sekian review dari aku tentang salah satu produk dari nissin ini alias nissin biskuit stick semoga bisa membantu. Apabila kamu ada pertanyaan tentang ini atau pengalaman yang sama bisa tinggalkan komentar dibawah ini yaa, terimakasih.


Posting Komentar untuk " Review Nissin Biskuit Stik"