Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Bingung Menu Sahur dan Buka Puasa, Simak Dulu Berikut Ini

Hai moms sebagai seorang ibu rumah tangga yang multitalent dan juga ratu dapur juga urusa rumah tangga, kali ini aku akan berbagi tips dan juga saran jika kamu lagi bingung dan mentok dengan urusan menu perdapuran yaitu sahur dan berbuka puasa untuk keluarga.


Pasti ada saatnya dimana orang rumah akan bosan dengan masakan yang itu-itu saja selama bulan puasa kan. Nah pinter pinter nyari kita sebagai ibu rumah tangga menyiapkan menu yang unik dan kreatif juga enak dan disukai oleh semuanya. 

Ketika kamu sudah bingung kan mentok nih apa nih yang harus dimasak, jangan khawatir dahulu dan jangan bingung yaa.  Karena aku akan berbagi tips beberapa dan juga informasi lainnya di bawah ini yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk menu dalam berbuka dan sahur lengkap dengan cara memasaknya. Yuk simak berikut ini yaa, semoga bisa membantu kami. 

1. Dapurkobe.co.id (menu insporasi berbuka puasa)

Di alamat website ini kamu akan sangat dibantu dengan menu yang berbeda-beda tiap harinya dari sahur dan berbuka. 

Tentunya sih maunya nggak ribet dan juga bahannya mudah didapatkan sehingga tidak akan membuat uang belanja kamu bengkak. 

Bonusnya sih menu-menu yang ucapkan itu adalah menu-menu yang bergizi yang memang wajib kamu coba nih moms. 

2. Dapur umami (youtube)

Dapur Umami ini adalah salah satu program dari perusahaan Ajinomoto yang berisikan resep-resep masakan. Aku pribadi memang resep masakannya ini sangat sederhana tapi enak ya dan wajib kamu coba ketika bingung memasak untuk keluarga. 

Selain itu juga bisa kamu pilih antara menu yang bisa kamu masak karena berisikan berbagai menu masakan yang rendem jadi tidak ada menu khusus seperti menu sahur dan berbuka yaa. Jadi kamu harus pilah dan pilih nih apa selera makanan yang cocok untuk keluarga. 

3.  Cookpad.com

Pada website ini berisikan tentang banyak sekali resep-resep dari orang-orang terbelah ibu rumah tangga yang mungkin senang memasak dan hobi menulis. 

Jadi resep-resep yang ada di cookpad ini bisa kamu coba dan juga sekali lagi kamu bila dan pilih sesuai dengan selera makanan keluarga, karena memang masing-masing keluarga memiliki selera yang berbeda-beda bukan.


Posting Komentar untuk " Jangan Bingung Menu Sahur dan Buka Puasa, Simak Dulu Berikut Ini"