Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jualan Jasa Ini Dirumah Bisa Bikin Kamu Cepat Kaya

Bagi kamu yang berpikir bahwa di rumah tidak bisa melakukan apa-apa dan ingin menambah penghasilan, maka beberapa hal dibawah ini bisa kamu lakukan dan tentunya efektif bila dilakukan dengan sungguh-sungguh. 


Tentunya penjualan jasa akan lebih banyak menguntungkan bagi kita sendiri baik itu berupa hobi maupun tidak. Karena selain lebih fleksibel juga kita lebih bisa mengatur waktu dalam usaha kita sendiri juga bisa mengupgrade keahlian yang kita punya akan lebih profesional.

Nah beberapa hal di bawah ini yang bisa kamu coba dan kenali dari dalam diri kamu apakah kamu salah satunya yang memiliki keahlian di bawah ini dan mau mencobanya.

1. Penjahit - designer

Jangan remehkan pekerjaan ini ya karena sebagai penjahit sekaligus desainer memiliki peluang yang banyak. Jasa untuk menjahit baju juga desain untuk berbagai model baju tidaklah mudah dan tidak semua orang bisa.

Sehingga salah satu pekerjaan ini bisa sangat menguntungkan bagi kamu apalagi jika kamu adalah profesional.  Apalagi jika ini adalah suatu skill sekaligus hobby yang dijadikan sebagai usaha maka pasti menyenangkan sekali bukan. 

2. Les private

Pekerjaan guru memang tidak harus selalu ada di sekolah yaa, dan juga menjadi honorer. Ada kesempatan lain yang bisa diambil oleh profesi guru antara lain adalah memberi les tambahan. Baik private maupun tidak.

Karena profesi sebagai guru tidaklah mudah apalagi membutuhkan ketelatenan dan juga keahlian bidang mata pelajaran tertentu. Sampai sebagai guru TK pun untuk mengajar calistung bagi anak itu merupakan suatu keahlian karena banyak sekali dicari loh.

Selain itu dengan memberikan les secara profesional yang dibayar perjam biasanya, kamu akan lebih fleksibel dengan waktu bersama keluarga juga bisa mengatur jadwal memberikan les kepada anak lainnya. Tentunya sangat menyenangkan bukan.

3. Makelar

Menjadi makelar memang tidak bisa diremehkan karena yang kamu lihat seperti biasa saja dan seperti banyak menganggurnya. Namun ketika sudah memiliki pengalaman apalagi profesional maka penghasilan dari makelar ini tidak seperti yang kamu bayangkan lagi yaa. 

Makelar ini bisa berupa makelar kendaraan,tanah, maupun rumah dan lain sebagainya. Intinya pekerjaan makelar ini memang membutuhkan skill kemampuan komunikasi baik verbal maupun nonverbal yang baik, dan tentunya tidak semua orang bisa dengan pekerjaan ini.

4. Salon dan Makeup Artist

Salah satu pekerjaan yang paling menyenangkan apabila digabung dengan hobi dan juga memiliki skill yang mumpuni adalah menjadi mua atau make up artis dan juga membuka salon kecantikan. 

Bayangkan saja misalkan tiap treatment-nya membutuhkan dana minimal Rp50.000 kalikan beberapa pengunjung dan juga dengan beberapa lainnya maka akan fantastis dalam sehari. 

Belum lagi jika ada permintaan untuk menjadi make up artis pada pengantin atau acara lamaran dan sebagainya maka akan lebih fantastis lagi bukan. 

Hal lainnya yang menyenangkan jadi mua dan membuka salon kecantikan adalah kamu bisa sangat fleksibel dalam bekerja maupun menerima klien. Tapi usahakan untuk selaly profesional yaa agar tetap maksimal.

Ini juga adalah salag satu jasa layanan yang tidak semua orang bisa lakukan dan juga miliki adalah menjadi mua ini dan juga kemampuan dalam hal jasa tatarias dan kecantikan. Jadi ketika kamu mempunyai skill ini maka asahlah semaksimal mungkin yaa agar menjadi profesional dan menguntungkan kamu sendiri. 

5. Freelance digital

Salah satu layanan jasa pada era ini adalah freelance digital. Karena semakin banyaknya YouTuber hingga selebgram tiktokers dan lainnya Yang pastinya membutuhkan jasa untuk editing video maupun foto dan editing lainnya dalam hal digital.

Jasa ini akan sangat prospek apabila kamu memiliki layanan profesional dan juga keahlian yang mumpuni dalam bidang ini. Karena tidak semua orang bisa bekerja dalam hal digital. Jadi manfaatkan sebagik mungkin yaa jika kamu terjun dan menyukai bidang ini.

6. Seniman (pelukis, handcraft, dll)

Keahlian lainnya yang tentunya nya adalah bakat dari lahir adalah kemampuan seorang dalam bidang seni. Atau bisa disebut dengan seniman. 

Seniman memiliki banyak spesifikasi misalkan dalam melukis, kerajinan kriya atau banyak hal lainnya. Karena tidak semua orang memiliki kemampuan yang baik dalam bidang seni. 

Hal ini bisa sangat kamu manfaatkan untuk membuat jasa pada bidang yang kamu tekuni. Selain itu kamu juga bisa membuat workshop atau pelatihan dalam bidang seni yang kamu tekuni.


Paket komplit bukan selain memiliki bakat dan minat juga skill dalam bidang seni yang belum tentu semua orang bisa. Apalagi ditambah jika kamu adalah seorang profesional dan memiliki jasa keahlian dalam bidang ini tentunya akan sangat membantu orang yang butuh jasa kamu.


Posting Komentar untuk " Jualan Jasa Ini Dirumah Bisa Bikin Kamu Cepat Kaya"