Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Wisata Bernah De Valley Pacet Mojokerto

Bagi kamu yang ingin pergi ke suasana pegunungan namun dengan wisata yang menarik dan juga sangat murah meriah dan merupakan salah satu yang bisa kamu coba yaitu termasuk wisata baru di kawasan Pacet Kabupaten Mojokerto. 

Alternatifnya jika kamu ingin berwisata ke daerah Pacet namun tidak ingin melewati tanjakan curam, kamu bisa mencoba berwisata ke daerah sekitar Pondok Amanatul Ummah ini. Karena tanjakannya tidak curam seperti wilayah Pacet arah ke Batu atau di daerah wisata sendi yaa. 


Kalau untuk wisata Bernah De Valley Pacet ini letaknya tepat di atas Pondok Amanatul Ummah, jadi ibaratnya kalau parkir itu dekat banget dengan pintu masuknya pondok Amanatul Ummah. Untuk tiket masuk nya sendiri per orangnya itu Rp7.000 jadi sangat terjangkau sekali yaa, dan untuk anak kecil dibawah 2 tahun sepertinya tidak dikenakan tiket tambahan jadi dihitung orang dewasa saja.

Kemudian untuk wahana wisata nya lumayan banyak juga, di antaranya itu ada aliran sungai alami yang bisa buat mainan air atau renang pun juga oke karena airnya jernih sekali air pegunungan. Kemudian ada kolam renang sepertinya ada tiga susun ya dari atas hingga ke bawah itu kolam renang dewasa remaja kemudian kolam anak kecil beserta perosotan.

Kemudian jika ke atas lagi itu ada wahana flying fox kemudian ada taman kelinci juga ada rakun dan taman burung kemudian diatasnya lagi itu ada ATV yaa. Kalau untuk masuk ke kolam renang dan juga taman kelinci dan ATV itu ada tiket masuknya lagi yaa. 

Kalau untuk masuk ke kolam renang dikenakan biaya lagi sebesar Rp7.000 per orang dan juga taman kelinci sebesar Rp5.000 per anak sepertinya dan dapat dua wortel untuk diberikan makan kelinci. 

Namun sayangnya wisata ini menurutku pribadi sih kurang ramah pada lansia, karena wisatanya itu memang di area pegunungan dan juga menanjak yaa. Jadi siap-siap kalau ke sini mending pakai sendal jepit aja yang memang paling nyaman untuk kaki kamu. 

Oh ya jangan lupa juga untuk bawa bekal sendiri ya karena sepertinya di dalem itu sih nggak ada yang jual makanan, sekalian Kevin suka kan sama keluarga bawa tiker lesehan dan suka makan-makan. Tapi kalau di luar wisata sih banyak ya warung terus pedagang kaki lima yang berjualan di area parkir mobil. 

Satu lagi untuk kamu yang membawa sepeda motor lebih beruntung karena bisa dipersilahkan masuk melewati loket dan juga parkir lebih dekat dengan wisata ini. Jadi nggak usah repot-repot untuk naik turun parkiran mobil lalu ke tiket dan ke bawah menuruni tanjakan.

Sebenarnya di sekitar daerah wisata Bernah De Valley ini banyak juga wisata wisata lainnya yang menarik dan juga tidak kalah bagusnya loh. Sekian review yang bisa aku bagikan, semoga tulisan ini bisa membantu kamu ya terima kasih.


Posting Komentar untuk " Review Wisata Bernah De Valley Pacet Mojokerto"