Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menambah income uang tambahan di shopee affiliate program

Untuk menmbah income uang tambahan, banyak hal yang bisa teman-teman lakukan. Salah satu peluang income tambahan yaitu dengan mengikuti program affiliate di shopee.

Apa sebenarnya shopee affiliate program ini?

Pada dasarnya affilate program atau affiliate marketing yaitu sistem pemasaran dengan mereferensikan link suatu produk. Penjual dalam hal ini shopee akan menyediakan link produk tertentu yang bisa teman-teman promosikan.

Ketika ada transaksi atau penjualan dari link yang teman-teman promosikan, maka teman-teman berhak mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Semakin banyak transaksi yang terjadi dari link yang teman-teman promosikan, maka akan semakin banyak juga komisi yang akan didapatkan. 

1. Pelajari program shopee affiliate program

Sebelum mengikuti shoppe affiliate program, alangkah baiknya jika teman-teman membaca dan mempelajari dulu aturannya.

Untuk mempelajari tentang shopee affiliate program, teman-teman bisa mengunjungi link berikut ini https://shopee.co.id/m/gabungkol-affiliate-185 & https://shopee.co.id/docs/7036

2. Daftar Shopee affilate

Setelah memahami tentang shopee affiliate program, maka teman-teman bisa lanjut untuk mendaftarkan diri ke program ini. Untuk mendaftarkan diri bisa mengunjungi link berikut ini  https://affiliate.shopee.co.id/

Saat mendaftar ke shopee affiliate program teman-teman pastikan memiliki akun email dan nomor HP yang aktif. Ketika daftar nanti akan diminta untuk verisikasi link pendaftarannya melalui email.

3. Lengkapi data diri

mendapatkan income tambahan

Ketika sudah mendaftar dalam shopee affiliate program, maka teman-teman-teman harus login ke halaman program affiliasi shopee ini. 

Setelah login, teman-teman akan diminta untuk melengkapi identitas atau data diri. 

4. Daftarkan akun social media


mendapatkan income tambahan

Untuk mendaftar shopee affiliate program ini teman-teman juga diminta untuk mendaftarkan akun social media yang akan digunakan. 

Teman-teman bisa menggunakan instagram, facebook, youtube, twitter, dan sebagainya.

5. Menunggu proses review 


shopee affiliate program

Setelah semua proses telah dilakukan, maka dari data dan juga akun social media yang akan digunakan akan di review oleh tim shopee. 

Masa review akan berjalan selama 3 hari kerja, nantinya pengajuan untuk gabung ke shopee affiliate program bisa diterima atau ditolak oleh tim shopee.

Demikian informasi tentang cara menambahkan income tambahan dari shopee affiliate program yang bisa saya bagikan dalam artikel ini.

Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi teman-teman yang membacanya hingga tuntas. 

Posting Komentar untuk "Cara menambah income uang tambahan di shopee affiliate program"