Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Transpulmin Baby Cream Ajaib Untuk Meringankan Flu Pada Bayi

Hai moms, kali ini saya akan sharing pengalaman saya sekaligus juga mereview salah satu barang wajib yang harus ada di kotak obat anak. Tentunya ini akan sangat berguna apabila anak kita sakit flu. Yaps betul dari judulnya sendiri mungkin moms sudah tahu jika saya akan mereview tentang krim bayi yaitu transpulmin.


Perlu diketahui sebelumnya transpulmin ini adalah salah satu krim untuk meringankan jika hidung tersumbat pada anak juga bayi dengan usia dibawah 2 tahun jika terkena flu. Yang perlu digarisbawahi adalah krim ini bisa digunakan untuk bayi. Dan ini menurut saya sangat membantu anak saya..

Sebelumnya saya akan sharing pengalaman anak saya ketika terkena flu kemarin. Karena masih berusia 1 tahun dan saya bingung ketika hidung dia tersumbat dan juga ketika dia sakit kepala atau pusing karena flu itu saya bingung selain obat apakah ada krim atau minyak lainnya yang bisa turut meredakan gejala flu ini.

Karena ketika hidung tersumbat dan pusing anak saya akan sangat rewel sekali dan tidurnya pun tidak bisa pulas. Akhirnya saya mencari di internet dan menemukan salah satu krim yang bisa meringankan hidung tersumbat sakit kepala hingga menghangatkan badan. Khususnya krim yang bisa dipakai untuk bayi dibawah 2 tahun. Yaps Akhirnya saya memilih untuk membeli transpulmin baby ini.

Singkatnya efek yang dirasakan pada anak saya setelah saya oleskan krim ini pada dadanya dan punggungnya sedikit-sedikit yaa, dan ujung hidungnya sedikiiit saja hanya satu olesan tipis karena hidung tersumbat. Setelah beberapa menit ada 5 sampai 10 menit keatas terlihat efeknya yaitu anak saya jadi lebih nyaman dan nyenyak tidurnya.

Kalau pemakaian sendiri saya oleskan pada anak saya ketika dibutuhkan saja, misalkan waktu akan sebelum tidur dan sesudah mandi saja. Alias ada jam dimana hidungnya terasa tersumbat parah dan susah untuk tidur nyenyak atau beraktivitas karena keluar ingus cair terus.

Selanjutnya untuk review dari cream ini menurut saya ada efek hangat yang ditimbulkan setelah memakai krim ini. Kalau saya coba di ujung hidung saya, saya rasakan asa rasa sedikit hangat yaa tapi juga wangi bunga chamomile.

Kalau dari bentuk krimnya sendiri tidak lengket juga tidak cair. Jadi persis seperti salep pada umumnya berwarna putih dan wangi bunga yang harum tapi menenangkan.

Oh ya dari petunjuknya sendiri memang transpulmin baby ini digunakan 2 sampai 4 kali sehari untuk penggunaan dioleskan pasa dada, punggung dan leher saja yaa. Ohya bentukannya itu seperti salep yaa jadi dilubangu dulu atasnya dan dipencet seperti salep.

Dari segi harga sendiri ini saya beli di apotek terbesar di kota saya itu di bawah Rp70.000 yaa, kalau tidak salah sekitar Rp67.000 an. Ini untuk ukuran 20 gram, namun sepertinya ada untuk kemasan lebih kecil atau lebih besar nya.

Kalau dari saya pribadi saya sangat senang dengan produk ini dan cocok untuk si kecil ketika terkena gejala flu. Juga ada beberapa produk lainnya selain transpulmin ini untuk meredakan hidung tersumbat karena flu pada anak.

Sekian review produk ini dan sharing dari saya semoga bisa membantu yaa. Jika kamu ada pengalaman yang sama atau pertanyaan seputar ini silakan tinggalkan pesan pada kolom komentar, terima kasih.

Posting Komentar untuk " Review Transpulmin Baby Cream Ajaib Untuk Meringankan Flu Pada Bayi"