Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Drama Korea Terseru Bertema Hantu

Hai kamu yang suka drama Korea atau K-lovers pasti tidak akan melewatkan aktor dan aktris terkenal yang kamu suka bukan apalagi sedang main di drama atau film.

Kali ini aku akan memberikan rekomendasi drama Korea bertema hantu yang paling bagus menurutku dan yang pernah aku lihat, jadi simak berikut ini ya. Karena memang wajib sih kamu tonton kalau kamu suka drama korea yang bertema horor.


1. Lets fight ghost (2016)

Singkatnya kdrama atau korea  drama ini bercerita tentang seorang hantu sekolah perempuan SMA yang akan menghadapi ujian, namun naas dia tertabrak oleh mobil.

Kemudian waktu ia terbangun mencari ingatannya kembali dan di pertemukan oleh seorang mahasiswa yang bisa melihat hantu atau arwah. Nah lebih jelas lagi kamu bisa lihat Kdrama ini ya bagus banget loh alurnya dan nggak ngebosenin.

2. Hi bye Mama (2020)

Salah satu drama persatuan dari Kdrama yang paling banyak menangis adalah ini menurutku. Karena pada drama ini diceritakan tentang seorang ibu yang ternyata telah meninggal waktu melahirkan anaknya, kemudian mengikuti si anak sampai dia masuk ke sekolah TK.

Ternyata si Ibu hantu ini selalu melindungi anaknya sampai ternyata si anak menyadari bahwa ia bisa melihat ibunya yang telah tiada. Untuk kisah lebih lengkapnya kamu wajib tonton drama ini yaa.

3. Master sun (2013)

Kalau drama ini bercerita tentang seorang wanita yang pernah mengalami kecelakaan dan kemudian, lalu ia berjanji akan membantu para arwah atau hantu ketika ia bisa kembali sadar. Nah dalam perjalanannya ia ternyata bertemu dengan seorang CEO yang sama sekali tidak percaya dengan hantu.

Si wanita yang bisa melihat arwah atau hantu ini selalu berkaitan dengan kasus si CEO sampai akhirnya mereka bekerjasama. Hingga ceo ternyata mempunyai kisah dengan arwah yang belum tenang yang akhirnya bisa terpecahkan karena si wanita ini.

Lebih detailnya kamu bisa melihat kdrama lengkapnya yah, dijamin seru kok.

4. Hotel del luna (2019)

Drama Korea ini dibintangi oleh IU salah satu aktris berbakat yang bisa berakting dan bernyanyi nih. Kalau drama ini bercerita tentang sebuah hotel singgah khusus untuk arwah atau hantu yang diketuai oleh seorang wanita yaitu IU yang berperan.

Namun karyawan hotel adalah orang yang telah meninggal dari zaman ke zaman, masalahnya Hotel tersebut membutuhkan seorang manajer dari bangsa manusia. Nah dari cerita ini kisah kisah selanjutnya dimulai hingga akhirnya masalah demi masalah terpecahkan.

Lebih lengkapnya kamu bisa tonton sendiri ya kdramanya, karena alur cerita dan pemainnya ini bagus banget loh.

5. The Guardian: the a lonely and great god AKA Goblin (2016)

Kdrama korea yang pernah hits di zamannya adalah Goblin ini, karena sangat booming juga ya di negara kita. Yaps betul salah satu bintang nya adalah Gong Yoo yang berperan sebagai goblin itu sendiri.

Mungkin saya tidak akan menjelaskan terlalu detail karena yang pasti drama ini mungkin sudah banyak yang tahu yaa, tapi dari alur ceritanya sangat bagus sekali jadi wajib kamu tonton nih karena banyak bikin baper, juga ada sisi seramnya tapi komedi juga hihi.

6. Ghost Doctor (2022)

Salah satu drama perhantuan yang baru saja selesai adalah ghost doctor ini alias dokter hantu. Intinya ceritanya adalah tentang seorang dokter yang sedang koma, juga ada dokter lainnya yang bisa melihat arwah, yang akhirnya mereka berdua bisa saling terhubung satu sama lain.

Kemudian si dokter yang sedang koma ini (menjadi arwah) akhirnya bisa membantu pasien yang lainnya dan bisa mengoperasi melalui merasuki dokter yang bisa melihatnya. Hingga akhirnya dokter hantu ini mengoperasi dirinya sendiri yang sedang koma dan operasinya pun berhasil. Kalau mau tau serunya drama ini lihat versi lengkapnya yaah karena lebih seru.

Posting Komentar untuk " Ini Dia Drama Korea Terseru Bertema Hantu"