Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Roti Bagelen Cheese Dari Paroti

Kalau kamu suka dengan perotian, maka kamu wajib nih coba salah satu roti yang menurutku enak yaitu roti Bagelen atau roti kering yang diatasnya biasanya diberi rasa-rasa. Roti kering khas yang di panggang, rasanya renyah dan enak ketika dimakan.


Roti Bagelen ini menurutku enak karena dia kering dipanggang tapi enggak bikin kenyang dibuat snack juga atau makanan ringan yang kamu pingin ngunyah sewaktu waktu nih. Salah satunya roti bagelen yang enak menurutku adalah dari Paroti.

Awalnya aku tahu roti Bagelen ini dari Pak roti itu waktu beli di Alfamidi yaa. Jadi waktu itu ada dua varian rasa yaitu bagelen cheese dan bagelen vanilla. Aku kurang tahu sih kalau misalkan ada rasa yang lainnya dari bagelen paroti, cuma waktu itu aku beli yang rasa cheese atau keju.

Menurutku roti Bagelen dari Paroti ini salah satu roti Bagelen yang enak yaa, karena dia teksturnya nggak keras banget, juga nggak bikin seret waktu menelan dan juga nagihin rasa cheese nya.

Walaupun menurutku nggak terlalu cheese banget sih aku rasainnya, apa karena keju yang dibuat topping nggak terlalu banyak yaa tapi sepertinya atasnya ada krim kejunya. Cuman kakakku yang biasanya nggak suka keju dia suka makan bagelen paroti ini karena nggak eneg rasa kejunya.

Kalau dari segi packaging-nya, roti Bagelen dari Paroti ini bagus banget yaa. Aku ngiranya kalau setelah aku buka itu langsung rotinya, ternyata packaging-nya double alias dalam bentuk packaging yang kecil-kecil lagi seperti di gambar.

Isinya totalnya ada 4 sachet dan satu sachet itu ada dua roti Bagelen dengan berat 19,5 gram. Kalau berat roti keseluruhan sih tinggal kalikan 4 yaitu 78 gram. Intinya aku suka banget dengan packaging-nya karena melindungi si Bagelen ini biar tetap renyah kalau dibuka.

Kalau soal harga aku beli di Alfamidi kemarin itu Rp16.000 harga aslinya tapi aku dapat tebus murah hanya dengan Rp10.000 saja. Kemudian kalau soal isinya yang 4 sachet dengan persachetnya 2 buah kue bagelen itu menurutku masih lumayan lah ya dikantong kalau dengan tebus murah..

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat yaa. Kalau kamu punya pengalaman yang sama silahkan tinggalkan komentar di bawah ini terima kasih.

Posting Komentar untuk "Review Roti Bagelen Cheese Dari Paroti"