Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sandal Bubble Gummers di Bata

Hai moms, kali ini aku akan berbagi informasi dan juga sharing tentang membeli sandal anak tanpa membawa anak di salah satu toko sepatu dan sandal terbesar di Indonesia yaitu Bata.

Jika kemarin aku mau beli sepatu sandal kali ini aku akan review membeli sandal bubble gummers. Awalnya aku berniat untuk membelikan sandal si kecil melalui online, namun kemarin saat datang tidak sesuai ekspektasi yaa, jadi aku kembali ke merk awal yang sudah pasti pernah aku beli yaitu di Bata.


Kali ini aku mendatangi toko bata yang sama (sebelumnya aku pernah beli sepatu sandal anak, dulu pilihan modelnya sedikit sekali) dan sekarang ternyata banyak pilihan dan model terbaru untuk balita baik berupa sepatu sandal maupun sandal atau sepatu.

Dengan modal membawa sepatu sandal yang pernah aku beli sebelumnya ya dengan merek yang sama, aku mau belikan si kecil sendal bubble gummers ini seharga Rp 79.900 rupiah. 

Ternyata aku tanya dengan karyawannya tentang ukuran sandal dna sepatu sandal itu berbeda loh. Antara ukuran sandal dan sepatu anak dengan sepatu sandal yang lainnya memiliki ukuran yang berbeda beda tipis loh.

Meskipun itu tercantum dengan nomor yang sama misalkan nomor 26 belum tentu untuk sepatu sandal lainnya itu dengan nomor 26 itu pas ukurannya dengan sebelumnya, jadi bisa jadi akan lebih lebih pendek sedikit atau lebih panjang sedikit.


Jadi kita sebagai orang tua yang membelikan sepatu sandal atau sandal anak tanpa membawa anak, harus pintar pintar yaa mengira ngiranya.

Juga sandal dari bubble gummers ini yang paling aku suka adalah ringan sekali tidak seperti sandal yang sebelumnya aku beli online selain bata. Wanginya pun saat dibuka dari kotak sepatu pun iyu wangi seperti permen karet loh. Sepertinya sih bakalan awet yaa seperti sebelum-sebelumnya.

Sekian informasi yang bisa saya bagikan ini, semoga bisa bermanfaat buat kamu yaa. Jika kamu ada pertanyaan lain atau pengalaman yang sama, bisa tinggalkan komentar di bawah ini terima kasih.

Posting Komentar untuk " Review Sandal Bubble Gummers di Bata"