Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Minyak Ajaib – Minyak Tawon

Hai moms, kali ini aku akan sharing pengalaman aku tentang minyak tawon. Mungkin beberapa dari moms terdengar agak asing yaa, apa sih itu minyak tawon apa kami yaitu terbuat dari tawon saya pun kurang tahu juga sebenarnya hehehe.


Tapi Disini saya akan berbagi pengalaman dan khasiat yang menurut saya sangat ampuh ketika menggunakan minyak tawon ini, baik untuk saya pribadi maupun untuk si kecil atau anak saya, juga biasa dipakai oleh keluarga saya dari generasi ke generasi.

Sejujurnya saya kenal minyak tawon ini dari ibu saya yaa, jadi ada dua generasi ini, alias sekitar sudah seperempat abad yang lalu ibu saya menggunakannya. Saya kira awalnya minyak tawon ini hanya berguna hanya ketika tersengat gigitan serangga khususnya tawon saja. Ternyata lebih dari itu loh.

Benar sekali ternyata minyak tawon ini bisa berguna dalam beberapa hal yaa moms. Selain gigitan serangga termasuk juga gigitan nyamuk, bentol karena ulat, kemerahan di kulit karena habis dari  kebun dan lain sebagainya.

Juga pada saat masih kecil atau anak saya kejedot pintu atau menabrak sesuatu yang bikin dahinya benjol misalkan saya langsung ucapkan minyak tawon ini dan ajaibnya bercahaya kemerahan pada lukanya itu itu mudah lebih cepat dan juga benjolnya itu tidak sampai membesar.

Selain itu biasanya saya ketika menggaruk kulit di kaki karena gatal san sampai perih itu saya berikan minyak tawon Ini hasilnya pada luka dia lebih kering menurut saya. Namun fungsinya sangat berbeda dengan betadin yaa, jangan disamakan nih moms. Untuk betadine sendiri adalah untuk menangani luka yaa.

Sekian sharing dari pengalaman saya pribadi yang bisa saya berikan, semoga bisa bermanfaat yaa. Apabila kamu ada pengalaman yang sama atau pertanyaan seputar ini silahkan tinggalkan komentar di bawah ini terima kasih.

Posting Komentar untuk " Review Minyak Ajaib – Minyak Tawon"