Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trailer Satria Dewa: Gatotkaca Dirilis! Tayang Juni 2022

Gatotkaca, mungkin nama sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Perlu diketahui bahwa Gatotkaca merupakan tokoh pewayangan Jawa yang identik dengan kekuatannya. Dikenal dengan sebutan otot kawat dan tulang besi, tokoh pewayangan ini menjadi inspirasi dalam pembuatan film nasional seperti Satria Dewa : Gatotkaca.

gatotkaca, satria dewa,

Film Satria Dewa : Gatokaca yang merupakan garapan dari rumah produksi Satria Dewa Studio, akhirnya dirilis juga. Sebenarnya film ini telah lama dinanti oleh pecinta film, namun karena adanya pandemi COVID-19 akhirnya baru di bulan Februari 2022 ini teaser trailernya dirilis. 

Berdasarkan informasi yang beredar, film Satria Dewa : Gatotkaca ini sebenarnya belum selesai dikerjakan saat trailernya dikeluarkan. Namun targetnya dibulan Juni 2022 film ini bisa tayang.

Menurut penuturan produser film Satria Dewa: Gatotkaca bahwa pengerjaan film ini bisa dikatakan cukup sulit karena adanya pandemi Covid-19. Namun kerennya, semua kru dan pemain film ini tidak ada yang terinfeksi Covid-19.

Dibalik film Satria Dewa: Gatotkaca ada sutradara kondang yaitu Hanung Bramantyo. Tak hanya itu banyak pemain film ini yang berasal dari bintang tanah air mulai dari Rizky Nazar, Yayan Ruhian, Omar Dainel, Yasmin Napper, Cecep Arif Rahman, Sigi Wimala, Ali Fikry, dan juga Edward Akbar.


Posting Komentar untuk "Trailer Satria Dewa: Gatotkaca Dirilis! Tayang Juni 2022"