Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Dilan Chocolate Crunchy Caramel Mini Packs

Kalau bahas soal nama nggak ada habis-habisnya ya apalagi itu snack coklat yang mana snak Ini pasti disukai banyak orang dan rasanya pun memang enak, tak terkecuali dengan snack baru nih yaitu Dilan chocolate crunchy caramel mini packs ini nih.


Awalnya aku ketemu sama snack ini di salah satu minimarket dan aku kira ini adalah beng-beng mini nih ternyata bukan tapi ini adalah produk baru dari GarudaFood. Kalau kalau soal rasa emang nggak diragukan lagi yaa karena enak banget crunchy di luar dan ada wafer stick yang di dalamnya juga ada karamel.

Kalau soal packaging ini bagus banget jadi lucu gitu sama warna biru dan ada tulisan Dilan plus ada gambar dua orang juga nih kayak versi milea dan Dilan gitu di samping kanan atas hehehe.

Tapi nggak tahu ya apakah ada produk lainnya yaitu versi mileanya yang rasa strawbrry atau coklat juga apa nggak hehehe. Intinya sih bagus banget dan menarik gitu.

Kalau isinya sendiri ada 10 biji dengan berat masing-masing yaitu 9,5 gram, namanya juga minipack yaa jadi mini gitu. Tapi tenang coklatnya tetep kerasa ya dan enak banget caramel dan wafernya juga krim vanila nya. Harganya pun Rp 11.900, jadi bisa dihitung per picis nya harganya sekitar hampir 1200 an yaa.

Sepertinya sih produk ini mudah dicari sih, meskipun tidak di supermarket tapi di minimarket atau toko-toko terdekat pun ada. Oke sekian dulu review produk Dilan chicolate crunchy caramel mini packs ini, semoga bisa membantu yaa. Terimakasih :)

Posting Komentar untuk " Review Dilan Chocolate Crunchy Caramel Mini Packs"