Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Coklat Silverqueen Packaging Baru Atau Two In One

Siapa sih yang nggak suka sama coklat ya kecuali kalau memang ada alergi sama makanan satu ini. Apalagi kalau bukan coklat dari SilverQueen ini yang memang sejak zaman dulu mungkin ada beberapa dekade sudah ada ya dan sampai sekarang pun masih tetap menjadi salah satu makanan olahan dari coklat yang hits.


Dan kemarin Silverqueen ini launching packaging-nya yang baru karena mungkin mendekati hari valentine juga ya itu di bulan Februari itu. Packaging-nya menurutku lucu banget dan ini cocok banget buat kamu yang ingin memberikannya pada orang yang tersayang apalagi orang itu suka coklat yaa.

Kalau yang packaging baru ini memang dia isinya adalah coklat Silverqueen milk chocolate with cashew ukuran 62 gram tapi ada dua, seperti gambar dibawah ini yaa. Terlihat nampak depan sih sama yaa tapi ternyata pas aku buka itu berbeda dalamnya.

Bedanya itu waktu aku beli yang 62gram satuan itu sama yang versi 62gram tapi pake packaging isi dua ini ada di dalam kemasan coklatnya. Pas aku buka kalo yang single ada sekat kotak dan tiap kotaknya ada tulisan timbul silverqeueen gitu (yang suka makan pasti tau kan). Tapi kalo yang silverqueen versi packaging pink ini dia tidak ada tulisan timbul silverqueen di coklatnya sama sekali juga tidak ada sekatnya alias polosan, juga sepertii sampingnya itu ada potongan satunya (mungkin ini silverqueen dibagi dua kali ya hehe tapi disatuin sama packaging ini).


Tapii hanya itu saja sih perbedaanya, kalo soal rasa dan isi juga cashewnya sama sama enak kok dan expirednya pun masih sangat lama. Dan kalau menurutku aku beli silverqueen yang two in one ini alias yang packaging pink itu lebih murah alias lebih hemat ketimbang beli satuan hehe.

Aku beli yang satuan kemarin di minimarket itu seharga 12rb sudah diskon yaa dan aku beli silverqueen two in one ini alias packaging pink isi 2 itu cuman 19rb aja di toko dekat rumah. Tapi kemarin aku lihat di alfamart ada promo nih 16rb aja buat silverqueen packaging pink ini tapi sayangnya sudah habis dan blm restock lagi hiks.


Eh jangan jangan sbenernya sama aja kali yaa yang ada huruf timbul tulisan silverqueen ini di versi Silverqueen packaging pink ini, tapi luntur karena suhu ruang yang bikin cepet meleleh nih. Karena aku belinya juga di toko yang tentunya tidak ber ac jadi suhu ruang bisa tinggi karena sinar matahari.

Kalau punya kamu gimana nih? Adakah pengalaman yang sama tentang coklat enak ini, yuk sharing disss kolom komentar di bawah ini. Terimakasih :)

Posting Komentar untuk " Review Coklat Silverqueen Packaging Baru Atau Two In One "