Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Flawless Powder Foundation ESQA, Worth It Nggak?

Hai kali ini aku akan review bedak tabur dari brand ESQA, lebih tepatnya namanya itu Flawless Powder Foundation. Sebelumnya flawless powder ini bentuknya padat ya bukan tabur, awalnya aku ngira bedak tabur hehe. Produk ini uga salah satu produk yang baru dikeluarkan ESQA dan menurutku sebagus itu sih ini produk. Kenapa? Ini alasannya..


Jujur aku adalah tipikal orang yang jarang suka memakai foundation jadi lebih suka untuk memakai bedak saja lebih tepatnya bedak tabur sih. Waktu beli produk dari ESQA ini awalnya memang agak ragu karena sebelumnya aku belum pernah beli sih.

Karena aku juga ketika cocok pakai satu produk yaa gitu beli itu teruss, sampai pada akhirnya ada yang menyarankan produk dari ESQA ini dan bilanv bagus banget loose powdernya. Baiklah akhirnya aku coba nih karena penasaran kalau hasilnya sebagus itu.

Dan ternyata memang setelah ku pakai hasilnya bener-bener bagus banget padahal nggak pakai Foundation. Juga tipikal kulitku adalah lebih ke kering gitu ya dan agak berminyak dikit tapi plus powder ESQA ini bener-bener sangat membantu dan bagusnya lagi itu tahan lama banget di kulit wajahku, padahal itu bedak nggak pakai Foundation. Juga hasilnya setelah dipakai selama beberapa menit itu adalah Flawless. Intinya nggak ngecewain sih karena aku udah beli Flawless powder dari ESQA ini.


Ohya aku beli flawless powder ESQA shade custard yaa. Selain itu packaging-nya mewah banget yaitu kuning keemasan tapi ya juga bisa buat ngaca loh dari depan belakang, Padahal di dalamnya juga ada kaca.

Di dalam packaging-nya juga ESQA loose powder ini ada bagian kaca, tempat bedak powder nya sendiri dan paling bawah itu adalah puff nya. Jadi kepisah pisah gitu nggak jadi satu, dan menurutku aman bangeet.

Aku beli di sociolla waktu itu ada promo 12.12 atau harbolnas itu dengan harga Rp 111.000 ini sudah diskon 40% dari harga normalnya sekitar 150 ribuan dan free ongkir. Pastinya harganya akan beda lagi dengan marketplace lainnya yaa. Tapi dengan harga segitu molekul lumayan sangat bagus ya meskipun tanpa foundation.

Berat dari Flawless powder is ini adalah 6,5 gr jadi nggak terlalu tebel juga cuman sepertinya bakalan lebih cepet habis kalau aku pake tiap hari (dibandingkan sebelumnya aku pakai losse powder 15g yaa) yang lumayan awet bisa sampek 6 bulan hehe.

Oke sekian review aku tentang flawless powder dari brand ESQA ini. Semoga bisa membantumu dalam mencari referensi mencari Losse powder atau Flawless powder yaa, terimakasih :)

 

Posting Komentar untuk " Review Flawless Powder Foundation ESQA, Worth It Nggak?"