Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Diapers Sweety Bronze, Silver dan Gold

Hai parents para pecinta diapers dari produk sweety. Kali ini aku akan berbagi pengalaman ku selama si kecil menggunakan diapers sweety tipe celana bronze, silver dan gold ya. Jika kamu masih bingung dengan perbedaan 3 jenis ini simak hal berikut ini ya.

Aku seorang ibu yang sejak si kecil lahir dominan dan hampir selalu menggunakan diapers merk sweety ini. Alasannya sih produk dari sweety ini mudah didapat dan harganya juga tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah apalagi si kecil cocok menggunakan diapers ini.


Awalnya aku juga bingung apa sih perbedaan dari jenis bronze, silver dan gold ini. Padahal diapers untuk Newborn itu sama saja ya tidak ada tipe, tapi adanya ukuran size NBS dan NBM yang perekat.

Ternyata memang dari segi harganya yang berbeda juga keunggulannya pun berbeda-beda. Pada pada tipe silver ada untuk laki-laki dan untuk perempuan. Sepertinya diapers silver laki laki dan perempuan ini dikhususkan dalam buang air kecil yaa. Karena jenis kelamin laki-laki dan perempuan berbeda juga pada saat pipisnya itu.

Kalau setahu saya dan pengalaman sih memang antara bronze, silver dan gold itu kelembutannya yang berbeda beda juga semakin tipis dan semakin kuat anti bocor. Apa lagi tipw gold yaa, di mana karet pinggangnya pun itu anti ruam kemerahan juga penahan pipisnya super duper anti bocor beneran.

Bukannya jika yang bronze dan silver ini tidak menahan pipis atau buang air kecil pada si kecil tapi mungkin efek dari tipe gold yang menahan lebih guat karet disekitar pinggang maupun paha juga penahan air yang lebih bagus. Juga pada tipe gold ada isolasi yang gunanya untuk melipat si diapers ini jika digunakan maupun selesai digunakan yaa jadi melipatnya pun lebih praktis dan menjadi lebih kecil.

Sekian review dari saya tentang sweety bronze silver dan gold ini semoga informasi ini bisa membantu yaa. Terimakasih :)

Posting Komentar untuk " Perbedaan Diapers Sweety Bronze, Silver dan Gold"