Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kerupuk Enak dan Senna Krupukku

Kerupuk memang makanan favorit pendamping nasi bagi sebagian besar orang di Indonesia. Rasanya yang gurih, enak dan crunchy ini selain mudah ditemukan di mana-mana juga harganya yang cukup murah jadi bisa dibeli siapa saja. Salah satunya ada kerupukku dari Senna ini yang nggak kalah enak nih.


Jadi ceritanya waktu aku pergi ke Indomaret membeli mie instan ternyata di satu rak tersebut ada kerupuk nih salah satunya kerupuk Senna kerupukku. Waktu itu ada 3 varian rasa yaitu rasa udang, rasa bawang, dan rasa ikan, lalu aku cobalah semua varian rasa itu. Yang paling favorit sih menurutku yaitu rasa udah karena selain terasa banget juga gurih.

Yang paling menyenangkan lagi adalah kerupuk ini tidak usah dijemur lagi dan langsung mengembang jika digoreng dengan api yang cukup panas ya tentunya. Hasil dari kerupuknya pun tidak banyak menyerap minyak yaa, jadi tidak terlalu banyak minyak seperti kerupuk pada umumnya ketika dimakan.

Kalau dari segi harga menurutku masih sangat terjangkau ya karena aku belinya sekitar Rp 5.600 jadi tidak sampai mahal gitu ya apalagi dengan isinya yang lumayan banyak yaitu 200gram, kalau saya sih bisanya saya taruh toples kaca besar yaa .

Dulu review produk dari aku semoga bisa membantu kamu yaa. Apabila kamu ada pengalaman yang sama tentang kerupuk komen di kolom bawah ini yaa. Terima kasih :)

Posting Komentar untuk " Review Kerupuk Enak dan Senna Krupukku "