Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Susu KUD Nandhi Murni Khas Kota Batu

Siapa sih yang nggak suka susu dengan berbagai manfaatnya. Juga siapa yang nggak kenal merk susu nandhi murni nih dari kud batu. Salah satu icon oleh oleh enak dari kota batu jawa timur nih.

Berbagai olahan susu matang mulai dari yogurt, susu murni, hingga kue balok susu yang terbaru yaaa ini sangat enak loh apalagi kalua diminum dingin atau juga panas. Berbagai variasi ukuran dari yogurt dan susu berbagai varian rasa juga bisa kamu dapatkan di kud susu batu atau di toko toko yang bekerja sama dengan kud susu batu ini.


Soal rasa produk olahan susunya dijamin fresh dan enak yaaa. Harganya juga masih relatif tidak terlalu mahal. Apalagi ada ukuran dari yang paling kecil alias ekonomis nih. Eits tapi sayangnya olahan susu ini selain balok susu tidak bisa bertahan lama di suhu ruang, kurang lebih 6 jam yaa.

Jadi kamu jika ingin membawa produk susu ini keluar pulau, tanyakan dulu yaa apakah bisa atau ada cara lain menyimpannya agar lebih tahan lama. Kalau saya kemarin, Ketika langsung sampai rumah saya langsung simpan botol susu di freezer.

Kalau saya nih, selalu mampir ke tempat ini kalau berkunjung ke kota batu. Favorit banget buat ausu rasa coklat, melon dan strawberry. Biasanya juga nitip susu sih kalau ada keluarga atau kerabat kesini. Untung rumah saya juga tidak lebih dari 6 jam yaa jadi masih aman kalau dibawa pulang susunya hihi.

Ohya di kud susu yang letaknya di di depan pabrik kud susu kota batu atau outlet nya di samping alun alun kota batu ini juga menyediakan susu murni panas loh, yang bisa dinikmati di tempat.


Ada juga produk umkm kota batu lainnya yang tersedia di toko kud susu ini. Selain itu ada soto ayam nih yang pas dinikmati dengan susu panas yang lezat. Jadi kalau kamu berwisata  ke kota batu, kurang lengkap dong kalau belum mampir ke kud susu batu ini.

Jangan takut kehabisan stock jika kamu kesini yaa. Semua variant rasa dan produk biasanya akan banyak. Jika habis pun akan diambilkan di kud belakang toko hihi. Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa membantumu yaa. Terimakasih :)

Posting Komentar untuk " Review Susu KUD Nandhi Murni Khas Kota Batu"