Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Frestea Milk Tea Brown Sugar

Hai semua kan ini seperti judulnya Aku akan review tentang minuman Brown Sugar yaitu frestea Milk Tea Brown Sugar. Produk dari coca-cola ini juga nggak mau ketinggalan update rasa-rasa yaa, salah satunya yang lagi hits yaitu rasa brown sugar.

Kalau kamu yang suka brown sugar tapi lebih dominan ke rasa teh yang lebih terasa maka kamu wajib coba in frestea brown sugar ini. Tapi buat kamu yang brown sugar addict jangan khawatir masih aja kok pilihan minuman lain seperti ichitan dan juga dan banyak lainnya.


Frestea brown sugar ini enak banget ketika diminum pas dingin ya kalau favoritku itu sih minum pas dingin pastinya. Untuk harganya pun masih dibawah 10 ribu ya, aku dapat di Indomaret harganya sekitar Rp8.000 dengan isi 330ml. Harga ini juga tentunya berbeda-beda tiap daerah dan toko dimana kamu belinya yaa.

Kalau secara packaging sih sepertinya umum seperti botol-botol frestea lainnya cuma yang ini lebih lucu aja menurutku, karena botolnya warna coklat terus untuk bentuk plastiknya itu seperti bulat tapi dari kotak-kotak panjang gitu, jadi seperti persegi panjang yang ditata melingkar Jadi cukup unik sih menurutku.

Oke sekian review dariku tentang frestea milk tea brown sugar ini semoga bisa membantu kamu yaa khususnya bagi penggemar minuman brown sugar terima kasih.

Posting Komentar untuk "Review Frestea Milk Tea Brown Sugar"