Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sikat Gigi Bayi Baby Safe

Hai moms, apa kamu lagi cari sikat gigi yang tepat nih buat si kecil. Saya ada rekomendasi loh, karena juga memakainya. Yaps betul sekali yaitu sikat gigi dari baby safe yakni gum massage and toothbrush.

Kalau dari judulnya sudah tertebak yaa, tapi jika lebih detailnya karena si sikat gigi baby safe ini ada dua sikat gigi tentunya pastinya juga berbeda yaa fungsinya. Jadi yuk simak review tentang sikat gigi baby safe untuk bayi berikut ini.


Kalau moms beli, pastinya seperti digambar yaa, pada satu paket ada dua sikat gigi juga satu pelindung. Nah sikat gigi pertama disebut gum brush yakni untuk bayi berusia 6 sampai 8 bulan. Gunanya memang untuk memijat gusi bayi yaa dengan lembut tapi juga bisa tetap bersih. Kemungkinan juga sih untuk menstimulasi tumbuhnya gigi sepertinya yaa.

Bagian sikat gigi kedua ini namanya training brush untuk usia 8 sampai 12 bulan. Dari judulnya pasti sudah tertebak jika sikat ini digunakan untuk latihan pra menyikat gigi dengan mandiri yaa. Kegunaannya pun masih sama, tujuan pastinya adalah membersihkan gigi si kecil tapi tetap dengan cara yang lembut yaa..

Dan komponen terakhir ada safety tip yang bentuknya bulat itu, dan akan dipasang di salah satu sikat gigi yang akan digunakan si kecil agar waktu digunakan si kecil si sikat tidak terdorong ke dalam mulut. Jadi aman doong karena ada si pembatasnya ini. Pasang dan bongkarnya pun mudah sekali, hanya dimasukkan saja lewat atas sikat gigi lalu tekan sampai bunyi klik.

Kemudian dari bahan yang digunakan menggunakan thermoplastic rubber (TPR) 100% dan juga Polypropylene 100% . Dan si sikat gigi dari baby safe ini juga BPA free loh. Waah sudah pasti aman dong tentunya untuk si kecil.

Cara membersihkannya pun mudah, sebelum dan sesudah dipakai dibersihkab ddngan merendam di dalam air mendidih selama kurang lebihnya 3 menitnya agar steril.

Untuk harga sendiri masih terjangkau, satu paket saya beli dengan harga 20ribuan di marketplace. Harganya tentu akan berbeda beda yaaa.. Sepertinya produk dari baby safe ini juga mudah dijumpai di toko bayi atau e commers lainnya. 

Ohya warna dari si sikat gigi ini ada 3 warna yaa.. Ada warna ungu, warna pink dan warna hijau. Pegangannya pun mudah dipegang oleh si kecil jadi anti ribet.

Sekian review sikat gigi baby safe dari saya. Semoga informasi ini bisa membantu moms untuk memilih sikat gigi bagi si kecil yaa. Apabila moms ada pertanyaan seputar ini silahkan tinggalkan komentar  dibawag ini. Terimakasih :)

Posting Komentar untuk " Review Sikat Gigi Bayi Baby Safe"