Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Selsun Shampoo Untuk Rambut Berketombe

Hai semua, aku mau review salah satu shampoo yang pastinya udah ku coba yaa. Yaps bener banget, shampoo selsun yellow double impact pastinya. Shampoo ini khusus untuk mengatasi ketombe dari yang biasa sampek men and itu loh. Lalu sehebat apa sih ini shampoo, simak ceritaku berikit ini yaa...


Namanya juga yellow double impact yaa kepanjangannya dari kemasan depan ini shampoo. Mungkin disematkan karena memang warna shampoo ini kuning gitu, juga double impact. Nah ini bener banget manfaatnyaa bener bener kelihatan yaaa mangkanya aku review juga udah habis beberapa botol juga nih, karena segitunyaa yaa hasilnya.

Kalau masalah shampoo yang identik dengan wangi yang harum jangan berharap yaa di shampoo ini, karena baunya itu kurang sedap alias nggak ada wangi wanginyaa menurutku lo yaa hihi. Ohya kalau dipakek juga shampoo ini ada busanya yaa, jadi seperti shampoo pada umumnya kok.

Cumaan manfaatnyaa itu bener bener nyata, ketombe yang membandel, bikin rambut sampek lepek dan juga berminyak itu teratasi loh. Mangkanya aku recommended banget sama shampoo anti ketombe ini.

Kalau aku baca sih memang si selsun ini mengandung dua kombinasi yang efektif mengatasin ketombe yaitu Zinc PIO dan Selenium Sulfide. Intinya sih bisa ngurangi efek adanya ketombe misalkan gatal gatal dan ketombe pun bisa berkurang deh.

Untuk packaging mudah dibawa yaa bentuknya segitiga memanjang gitu. Ohya yang baru ku tahu selsun ini ada dua size yaa yang biasa aku beli 50ml, ada juga size yang diatasnya tapi lupa isi berapa mili liter.

Untuk harga sendiri dibandingkan dengan manfaatnya yang terbukti di aku tentunya tidak mahal yaa juga tidak terlalu murah juga yaitu 30rb an tergantung kamu beli dimana juga sih mengikuti harga yang bervariatif. Produk ini bisa kamu dapatkan di toko terdekat atau toko kosmetik dan juga e commers yaa.

Semoga tulisan ini bisa membantu mengatasi masalah rambut berketombe kamu yaa. Hasilnya mungkin juga akan berbeda beda tiap individu. Semoga bermanfaat, jika ada saran atau pengalaman yang sama terkait rambut berketombe dan shampoo nya, kamu bisa tinggalkan komentar di bawah ini yaa. Terimakasih :)

 

Posting Komentar untuk " Review Selsun Shampoo Untuk Rambut Berketombe"