Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Cerelac Nutripuff

Hai moms, kali ini saya akan mereview tentang makanan ringan bayi nih. Udah ketebak yaa dari judulnya, yaps bener banget nih. Selain mereview juga saya sebagai parent selalu mencoba dulu nih alias incip apa yang akan dimakan oleh si kecil. Yuk siapa yang samaan hehe. Ohya packaging gambar diatas adalah kemasan versi kecilnya yaa..

Jadi langsung aja, cerelac nutripuff ini aalah satu serangkaian produk dari cerelac nih alias dari nestle. Cerelac sendiri banyak ya produknya untuk bayi, misalkan bubur bayi, bubur tim, snack bayi dan banyak lagi tak terkecuali si nutripuffs nya ini.


Nutripuff cerelac ini ada dua rasa yang baru saya tahu, ada banana and orange juga ada strawberry and orange. Nggak tau juga yaa kenapa selalu ada orange nya, mungkin karena rasa kali yaa hehe. Kalau dari segi packaging juga saya baru nemuin dua versi yaitu versi kecilnya 25g dan versi besarnya 50gr.

Bedanya sih kalau versi packaging yang kecil ini nggak ada klipnya yaa, jadi setelah dibuka saya kasih karet untuk menutupnya. Beda dengan kemasan besarnya yang ada flip top untuk mengunci jadi kemasan didalamnya aman deh dan tetap renyah.  Tapi karena saya waktu itu newbi rasa nutripuff jadi saya coba beli versi besar dan kecilnya.

Kalau soal rasa, saya pribadi dan si kecil ternyata lebih suka dengan nutripuff banana and orange. Entah mengapa serbuk tabur yang ada di puff nya ini lebih sedikit pada rasa ini dibandingkan dengan strawberry and orange yaa yang lumayan banyak serbuk taburnya mungkin itu perasa kali yaa. Karena si nutripuff ini dibuat dengan di panggang loh jadi bukan digoreng.

Soal gizi nutripuff ini mengandunh zink, zat besi, B1 dan kalsium. Lebih lengkapnya lagi bisa dilihat di tabel informasi nilai gizi yaa.. Selain itu makanan yang bisa dikonsumsi si kecil mulai dari usia satu tahun ini juga masih harus diawasi loh oleh orang tua. Mungkin karena bentuknua yang kecil dan berbentuk bintang.

Kalau dimakan si kecil nutripuff ini bisa dimakan langsung yaa atau dengan menambahkan susu kalau susu atau yogurt. Tapi kalau si kecil biasanya lbh suka langsung dijadikan cemilan yaa. Nutripuff ini memang mudah meleleh di mulut yaa juga lezat. Orang dewasa aja pasti suka sih ini hehe.

Tentang harga nutripuff cerelac ini lumayan terjangkau yaa harga yang versi kecil saya dapat di indomart itu sekitar 7700 dan dapat diskon jadi cuma bayar 5000 aja karena mungkin karena baru display yaa di toko (sebelumnya saya tidak menemukan nutripuff ini) dan versi besarnya yang 50gr itu saya dapatkan sekitar 15 ribuan. Kalau sebagai cemilan sih yang besar bisa buat semingguan yaa untuk baby saya. Kalau yang kecil bisa dua sampai tiga hari hehe.

Oke, sekian review saya tentang cerelac nutripuff ini, semoga tulisan bisa bermanfaat dan membantu kamu yaa. Apabila ada pertanyaan seputar tulisan ini bisa tinggalkan komentar dibawah yaa. Terimakasih

Posting Komentar untuk " Review Cerelac Nutripuff"