Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Makarizo Hair Energy

Hai beuties, kali ini aku akan review salah satu hair sprai favorit aku nih. Favorit banget karena selain mudah di dapat, harga yang terjangkau dan juga manfaat yang aku dapatkan. Jadi kenapa sih aku review produk ini, lihat penjelasan berikut yaa detailnya.

Makarizo hair energy scentsations ocean breeze ini salah satu produk yang aku beli berulang loh. Dari wanginya yang nggak terlalu nyengat di hidung dan bikin rambut jadi halus dan nggam nyantol waktu disisir itu yang bikin aku suka dan jadiin salah satu produk favoritku nih.



Cara pakainya juga mudah banget, cuman semprotin ke rambut setelah keramas (kondisi rambut udah setengah kering gitu). Bisa juga dipakai mendadak yaa kayak krasa rambut kok bau nih, jadi tinggal semprot aja sama si makarizo hair energy ini deh. Ohya jangan lupa tutup mata yaa waktu nyemprotin ini ke rambut, nyemprotnya juga merata yaa dan kasih jarak juga. Jadi rambut bisa wangi sepanjang hari deh.

Selain itu yang aku suka adalah produk ini kalau pas habis bisa aku beli dimana aja, jadi mudah di dapatkan. Bisa di toko terdekat, bisa di supermarkeet atau di e commers kesukaanmu. Tentunya harganya pun bervariatif yaa, sesuai size juga siih hehe.

Intinya kalau aku sih biasa beli yang ukuran 100ml yaa, karena bisa dibawa kemana aja nih, packagingnya lebih nyaman kalau dimasukin ke dalam tas kecil juga masih oke.

Ohya produk ini juga bisa digunakan  anak anak loh tapi harus diatas tiga tahun yaaa. Jangan lupa hindarkan juga nih dari anak anak dan balita yaa tapi menurutku tutupnya ini rapat yaa jadi nggak mudah untuk dibuka si kecil. Tapi lebih aman lagi taruh ags jauh yaa di kotak khusus makeup saja hihi.

Oke, sekian review produk ini versi aku semoga bisa bermanfaat yaaa informasi ini. Jika kamu ada pertanyaan seputar produk kecantikan atau hal lainnya bisa tinggalkan komentar di bawah ini. Terimakasih :)

Posting Komentar untuk "Review Makarizo Hair Energy"