Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Avoskin - Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Hai kali ini aku akan mereview hal yang berbeda yaitu skin care. Skin Care dari avoskin your skin bae mengandung niacinamide 12% dan centella asiatica.

Dikit aja sih Aku yang nggak terlalu peduli dengan wajah aku dan juga kenapa aku memilih produk ini untuk merawat wajah agar lebih sehat. Yuk simak alasanku berikut ini.


Sebelumnya untuk skin care serum wajah ini aku mencari beberapa rekomendasi ya di media sosial juga di influencer yang memakai dan mereview produk ini. Lalu aku jatuh pada pilihan avoskin your skin care yang mengandung niacinamide 12% dan centella asiatica yang gunanya adalah untuk wajah menjadi lebih glowing cerah dan juga menjaga kulit tetap sehat dan kencang. Intinya sih sesuai banget dengan masalah kulitku yang memang gelap ya dan kurang cara ini.

Produk avoskin sendiri ada beberapa jenis serum yang dikeluarkan selain yang aku pilih ini. Intinya sih si avoskin ini mengeluarkan serum yang spesifik untuk kebutuhan wajah kamu. Misalkan saja untuk wajah berjerawat dan juga berminyak ada untuk mengatasi flek hitam dan noda setelah jerawat ada juga untuk melembabkan kulit dan merataman kulit wajah yang bopeng dan banyak lagi.

Kalau untuk pemakaian sendiri Memang disarankan untuk dipakai di malam hari dan juga pagi hari untuk hasil maksimalnya. Aku sendiri baru pertama kali coba, yang aku rasakan memang si skin  care ini serumnya tidak bikin lengket ya dan langsung meresap di wajahku.

Hasilnya juga Setelah pemakaian itu itu terasa lebih lembab di wajah dan juga sedikit mencerahkan (aku baru pakai dua kali saja). Untuk mencoba beberapa minggu depan aku belum yaa jadi semoga aja serum ini cocok dan ada hasilnya di wajah aku.

Oh ya untuk harga sendiri memang sepertinya bervariasi ya di toko maupun di e-commerce. Aku dapat harga Rp. 137.000 itupun setelah dapat diskon dari salah satu e-commerce kecantikan yaa. Intinya masih terjangkau lah ya dengan hasil yang sudah dua kali aku pakai ini.

Oke sekian dulu review dariku tentang produk dari avoskin your skin care bae ini khususnya serum yang bikin wajah bisa lebih glowing, cerah dan juga sehat.

Apabila kamu punya pengalaman yang sama denganku atau punya pengalaman tentang produk dari avoskin ini bisa berbagi cerita ya di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih sudah membaca semoga bermanfaat yaa :)

Posting Komentar untuk " Review Avoskin - Niacinamide 12% + Centella Asiatica"