Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lakukan Ini, Agar Istri Bahagia Dan Waras!

Ada banyak cara untuk membuat istri bahagia yaa pak. Standart bahagia masing masing pun tentunya berbeda satu sama lain. Tapi ada beberapa kesamaan nih bagi para wanita khususnya ibu rumah tangga agar membuatnya tetap bahagia dan waras dengan pekerjaan sehari hari dan rutinitas yang itu itu saja.


Sehingga jika ingin rumah tangga memiliki hawa bahagia tentunya tak lepas dari kunci seorang istri bukan. Nah berikut ini ada beberapa tips yang bisa bapak coba dengan ibu yaa untuk membuat ibu lebih bahagia nih. Semoga berhasil yaa pak :)

1. Ajak liburan

Tidak perlu jauh jauh nih pak, apalagi sudah ada momongan. Apalagi nih si kecil dititipin di mbah nya auto nyariin nih kalau dia rewel dan mom juga ayah siaga 1 yaa jika ditelpon si mbah harus langsung pulang hihihi.

Bisa juga si kecil dibawa yaa, misalkan ke taman hiburan dan piknik bersama keluarga kecil. Si kecil bisa main nih dan pak buknya bisa romantisan berdua cie cieee.

Oke, jadi definisi mengajak liburan bisa keliling kota, ke tamanhiburan, masuk mall, ke daerah wisata, dan banyak opsi lainnya yaa. Tapi tanyakan dulu mau liburan kemana nih, jangan nurutin kamu saja yaa pak jadi ntar nggak sama sama happy nih jadinya hihihi.

2. We time berdua saja

Bisa makan bersama, nonton di bioskop, bisa nganter istri belanja atau nge mall, bisa ngajak dan nungguin istri ke salon perawatan banyak juga hal lainnya. Si kecil titipin dulu yaaa pak.. Jangan khawatir  titipin pada orang terpercaya  misalkan orangtua, kerabat dekat atau baby day care juga bisa kok. Jika masih khawatir  kamu bisa pilih baby day care yang memiliki kamera lengkap nih  jadi kamu juga bisa ngawasin tanpa harus was was.  


3. Kejutan hadiah

Misalkan check out belanjaan istri, beliin istri makeup atau skincare, bisa juga baju. Tapii tanpa tau istri ya, disini suami disarankan untuk tahu kebutuhan istri tanpa bertanya terlebih dahulu. Jadi mencoba memberikan kejutan untuk istri, dijamin istri auto senang deh. Yang penting sebelum check out belanjaan istri pastikan istri memang butuh barang itu yaa pak. Juga pastikan dompetmu masih ada stock dan tabungan agar istri tidak marah jika check out tapi uang belum akhir bulan udah abis aja nih.

4. Intimacy

Bermesra mesraan berdua. Disaat si kecil tidur  jangan lupa berduan yaa pak buk. Meskipun tidak melakukan hubungan suami istri, tapi dengan membangun komunikasi dan menyamakan tujuan itu juga nggak kalah pentingnya loh.

Bertukar pikiran, ngobrol hal apapun sambil duduk berdua atau tiduran pun tidak masalah yaa. Jadi, pinter pinter aja ngatur kesempatan ini, salah satunya yaitu waktu anak tidur dan sekolah atau les hehe.

5. Tambahin uang belanja

Cara menyenangkan lainnya adalah dengan menambahkan uang belanja sama istri nih pak. Kamu tau betapa susahnya ketika istri bingung besok mau masak apa, apalagi uang belanjaan selalu mepet tapi orang rumah protes mulu tentang lauk. Waaah kan bikin nggak happy tuh.

Jadii, hal baik yang bisa kamu lakukan adalah dengan menambahkan uang belanja nih sama istri, pasti diapun ngerti kok untuk menyisihkan uang belanja kalau ada lebigan.

Ohya kamu pun jangan berekspektasi untuk dimasakin yang mewah mewah yaa. Inget tetap sederhana aja, yang penting makanan sehat dan masakan istri dong pastinyaa..

Posting Komentar untuk " Lakukan Ini, Agar Istri Bahagia Dan Waras!"