Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sleek Baby Pencuci Botol Dan Perlengkapan Bayi

Hai moms kali ini agak berbeda yaa yang saya review, yaps benar sekali seperti gambar saya akan review tentang pencuci botol dan perlengkapan bayi yang paling bagus menurut saya yaitu sleek baby dari PT Kino Indonesia.

Pencuci botol ini udah saya pakai sejak anak saya lahir ya sebelumnya saya juga sudah beberapa kali mencoba produk lain tapi serasa sleek baby adalah yang paling oke menurut saya. Di samping sudah berformula food grade, antibakteri alami, paraben free juga sudah memiliki formula untuk menghilangkan sisa lemak susu pada botol Wah keren bukan dan memang terbukti iya.


Yang paling saya suka dari sleep baby adalah cairan pencucinya ini tidak terlalu encer sekali juga tidak lengket yaa juga wangi tapi sudah terbukti tidak menimbulkan iritasi loh moms.

Dalam jemput sleek baby ini ada yang kemasan botol juga ada yang isi ulang ya mam jadi misalkan kalau moms ingin  membeli kemasan isi ulang nya pun ada dari kemasan yang terkecil hingga yang terbesar. Kalau saya pribadi saya awalnya memilih kemasan botol terlebih dahulu ya karena nanti bisa diisi dengan kemasan isi ulang.

Lalu kalau pemakaian pribadi saya biasa membeli dengan kemasan isi ulang atau refill 900ml itu pun sampai tiga bulan pemakaian jadi awet banget ya moms. Jadi disamping awet juga lebih menghemat dong moms.

Sekian review produk pencuci bayi dari saya, semoga bisa membantu yaa. Jika ada saran atau ingin review produk lainnya silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah ini yaa. Terimakasih

Posting Komentar untuk " Review Sleek Baby Pencuci Botol Dan Perlengkapan Bayi "