Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Jual Mobil Online, 3 Jam Langsung Laku!

Judul ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya yang awalanya tidak pernah terpikirkan untuk mencoba cara online dalam menjual mobil. Saya pikir juga akan sangat ribet dan juga tetap membutuhkan waktu berhari hari bahkan berminggu minggu agar mobil saya terjual belum lagi ditambah dengan biaya administrasi. Ternyata saya salah besar, tidak ada biaya administrasi sama sekali juga anti ribet kok.


Saya menjual mobil dengan bantuan aplikasi olx.com. Pada awalnya memang sedikit ribet jika tidak terbiasa dengan pendaftaran online seperti ini, tapi bagi saya ini cukup mudah sekali. Hanya perlu daftar dan login lalu memposting spesifikasi kendaraan yang akan saya jual pada opsi pilihan pasang iklan. Dugaan saya pun salah besar jika harus membayar iklan atau biaya administrasi terlebih dahulu. Semuanya ternyata gratisss! Sayapun hanya menggunakan handphone loh, jika menggunakan PC juga bisa.

Kemudian selain mengisi spesifikasi kendaraan saya dengan jujur juga memberikan sedikit driskipsi lalu saya juga memposting beberapa gambar mulai dari sisi luar kendaraan hingga interior. Tak lupa juga mencantumkan lokasi kendaraan kemudian harga dan kontak yang bisa dihubungi lalu tinggal pilih opsi konfimasi dan iklan langsung ditayangkan loh. Sangat mudah dan cepat sekali prosesnya, kemudian saya tinggal menunggu chat penawaran yang datang, ini juga bisa ditinggal yaa. Jadi bisa di cek lagi bebebapa jam kemudian.

Wow kecepatan internet dan power digital memang sangat luar biasa, postingan sayapun dilihat lebih dari 90 orang dan mendapatkan chat lebih dari 20 orang dalam waktu kurang dari 3 jam. Proses tawar menawarpun terjadi melalui nomor kontak yang saya berikan, kemudian jika deal saya meminta cek dahulu kendaraan sebelum kesepakatan harga lanjutan (ternyata masih di tawar lagi hehe). Sehari itu langsung deal barang dan harga. Saya tidak menyangka secepat itu sayapun senang dan tenang karena inipun pengalaman pertama saya.

Semoga tulisan ini bisa membantumu jika masih ragu untuk menjual produk pada sistem online ya. Semoga bermanfaat, dan jika kamu memiliki pengalaman yang sama atau pertanyaan seputar ini silahkan tinggalkan komentar dibawaha ini. Terimakasih 😊

Posting Komentar untuk " Cara Mudah Jual Mobil Online, 3 Jam Langsung Laku!"