Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan belanja di Harbolnas banyak diskon dan gratis ongkir

Siapa sih yang nggak tau sama harbolnas alias hari belanja online nasional ini atau hari pelanggan nasional yang pada awalnya dibuat untuk mengedukasi betapa mudahnya berbelanja online itu.

Tentunya dari kita pernah belanja online bukan, sehingga adanya harbolnas ini sangat dinanti nanti oleh pelanggan atau customer seperti kita ini. Hanya satu hari di bulan akhir tahun yaitu 12 desember loh dan hari itu akan segera tiba.


Hampir semua platform e commers akan memanfaatkan harbolnas ini untuk menjual produknya. Keuntungan yang di dapat dari customerpun juga banyak. Namun harbolnas ini hanya berlangsung sehari saja yakni mulai pukul 00.01 hingga 23.59 saja.

Itupun harus rebutan dulu yaa jika ada barang yang kamu incar agar kebagian kecuali jika kamu cari diskonan saja, tapi kebanyakan barang lebih mudah cepat habis terlebih dahulu.

Manfaat ada harbolnas sangat dinanti dan harus dimanfaatkan nih, karena biasanya ada potongan harga sampai 90% untuk produk tertentu, banyak diskon, sering ada gratis ongkir, hingga gift menarik untuk pembelian tertentu. Berbagai macam penjual mengeluarkan trik jitu untuk pembeli nih.

Nah sekarang trik dan tips agar barang yang kamu incar di platform onlineshop kesayangan kamu agar tidak keduluan sama yangg lain nih. Pertama coba tidur lebih awal dan alarm sebelum pukul 12.00. Kedua buka platform onlineshop kesayangan kamu yaa pastikan kamu sudah login terlebih dahulu. Ketiga pastikan internet kamu stabil baik wifi maupun data. Keempat pastikan juga ebanking atau aplikasi pembayaran kamu ada uang yang cukup yaa hihi.

Tapi ingat yaa jangan sampai kamu habiskan senua uang tabungan mu untuk ini, belanjalah dengan bijak, belilah seperlunya, karena kebutuhan yang lain menunggumu. Jika kamu menginginkan produk atau barang yang sudah lama kamu incar namun harganya cukup tinggi maka jangan lupa sisihkan atau tabunglah sedikit demi sedikit untuk itu, jadi kamu tidak perlu menggunakan dana darurat atau gajimu saat itu juga.

Sekian tips trik untuk menghadapi harbolnas yang selalu ditunggu tunggu. Semoga bermanfaat yaa. Jika kamu suka tulisan ini maka tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini terimakasih.

Posting Komentar untuk " Keuntungan belanja di Harbolnas banyak diskon dan gratis ongkir"