Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Eskulin Kids Hand Sanitizer

Hi moms seperti gambar yang tertera pasti sudah ketebak kan apa yang mau saya review? Yap betul sekali kali ini saya akan mereview tentang hand sanitizer. Hand sanitizer kali ini berbeda ya moms karena untuk anak-anak.


Hand sanitizer yang berbentuk kotak ini dan tipis memang diformulasikan untuk anak-anak. Produk Eskulin Kids ini dari PT Kino Indonesia memang sangat unik dan juga kreatif ya. Packaging-nya pun disukai anak-anak dong pastinya karna gambarnya yang lucu yaitu karakter disney. Selain itu juga mudah dibawa kemana-mana yaa moms, ditaruh saku pun masih muat kok moms intinya nggak ribet cari tutup botol karena tinggal tekan dan semprot saja.

Eskulin Kids ini bisa didapatkan di toko atau di supermarket terdekat yaa, kalau saya kemarin sih nemuin ini di Alfamart harganya pun murah di bawah Rp10.000 lebih tepatnya saya lupa berapa tapi ya sesuai dengan isinya 18ml.

Eskulin Kids ini sudah food grade dan juga bisa digunakan tanpa air dalam membersihkan tangan, Jadi cukup disemprotkan saja dan usapkan merata di telapak tangan. Jadi untuk anak pergi ke sekolahpun semakin simple loh dengan handsanitizer ini karena memang sangat mudah dibawa kemana mana, jika perlu siapkan juga di tas anak juga yang dibawa anak ya moms.



Kelebihan lain dari hand sanitizer Eskulin Kids ini yakni cepat kering dan tidak lengket di tangan, Oh ya jangan lupa ya hanya untuk pemakaian luar jadi jauhkan dari mata dan jika terkena mata langsung cepat bilas dengan air.

Sekian review hand sanitizer kids dari saya semoga tulisan ini bermanfaat ya jangan lupa tinggalkan komentar pada kolom di bawah ini terima kasih.

Posting Komentar untuk " Review Eskulin Kids Hand Sanitizer "