Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Barang Yang Wajib Ada Di Dalam Tas Selama Pandemi

Pandemi memang tidak ada yang bisa memprediksinya kapan datang dan kapan berakhirnya. Segala upayapun dilakukan baik oleh pemerintah maupun kita sendiri sebagai ranah paling kecil. Ada beberapa hal selain menjaga prokes  atau protokol kesehatan nih, apa saja itu, simak berikut ini.



Selama pandemipun hal hal yang berkaitan dengan memerlukan aktivitas mobilisasi yang tinggi tidak bisa dihindarkan. Jadi demi menjaga diri sendiri, keluarga dirumah dan juga orang lain maka bawalah barang barang berikut ini yang selalu ada di dalam tas yaa (jika sewaktu waktu diperlukan) juga sediakan pada kendaraan pribadi.

1. Masker kain dan juga non kain

Buat berjaga jaga saja jika tali masker putus atau hal yang lainnya maka kamu tidak perlu khawatir lagi karena sudah membawanya. Juga disarankan untuk double masker jadi sesuai prokes yaa..

2. Handsanitizer

Hal lain wajib ada selain masker adalah handsanitizer ini karena akan sangat berguna untuk membuat tangan lebih steril jika akan melakukan aktifitas maupun mememang benda apabila jauh dari  kamar mandi untuk mencuci tangan

3. Sabun cair

Cukup dengan membawa sabun cair yang kecil ini akan  lebih membantu jika berada diluar ruangan.

4. Tissue basah

Adanya tissue basah ini juga bisa membantu untuk membersihkan anggota tubuh atau benda yang akan dipegang yaa selain menyemprotkan alkohol atau menggunakan handsanitizer lebih dahulu

5. Membawa mukena dan baju ganti

Jika membawa kendaraan pribadi sebaiknya juga menyediakan baju ganti karena akan lebih aman tidak kontak dengan orang lain. Juga membawa mukena parasit di dalam tas untuk beribadah akan lebih aman karena  kita tau yang menggunakan adalah pribadi bukan bersama sama.

6. Membawa peralatan makan sendiri

Membawa bekalpun lebih baik bukan karena kita tau dari proses membeli hingga memasaknya. Juga alat makan seperti sendok garpu straw atau sedotan yang biasanya itu sepaket yaa sebisanya kita bawa sendiri selama pandemi. Karena selain mendukung progam untuk menghindari sampah plastik juga lebih nyaman bukan jika memakai milik sendiri?

Sekian dari tulisan ini, semoga bisa bermanfaat buat kamu yaa yang sedang bekerja atau melakukan aktifitas dengan mobilitas yang tinggi di masa pandemi ini. Jaga kesehatan juga yaa, jika kamu memiliki opini atau kebiasaan lain di masa pandemi ini silahkan tambahkan pesan dan kesanmu pada kolom komentar di bawah ini yaa. Terimakasih

Posting Komentar untuk " Berikut Barang Yang Wajib Ada Di Dalam Tas Selama Pandemi"