Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Love Beauty And Planet Body Wash

Hai aku mau review salah satu produk dari love beauty and planet yakni Clean Ocean Edition body wash. Udah ketebak bukan pasti review apa yang pasti kenapa produk ini bagus banget dan low price, yuk simak review berikut ini dan kamu harus tau yaa.


Salah satu yang menarik dari produk ini adalah hotel ini terbuat dari 100% Ocean bound plastic atau plastik yang ada sekitar laut dan pantai keren banget kan, jadi sama aja seperti mencintai lingkungan jika membeli produk ini karena memang dari daur ulang plastik packagingnya. Botolnya juga bisa di daur ulang kalau habis yaa..

Selain itu juga mengandung sea salt atau garam laut bali dan bergamot aroma yang membuat harum juga menyegarkan. Pada produk ini juga mengandung vegan, organic coconut oil, ethically sourced bergamot, mild cleansers dan sudah PETA Certified Cruelty-Free juga no guilt. Jadi tidak diragunakan lagi bukan untuk kandungan sabun cair ini..

Terlebih lagi harga dan hasil yang di dapatkan dari menggunakan produk inipun membuat ingin membeli lagi. Bagaimana tidak karena harga dari produk ini masih dibawah 100rb saya beli di salah satu e commers (harga tergantung tempat pembelian yaa) apalagi jika ada diskon waah pasti bisa lebih murah lagi harganya. Tuh best price banget kan dengan manfaat yang kita terima saat memakai produk ini.


Pemakaiannya pun tidak mudah cepat habis yaa karena memang isinya yang cukup banyak yaitu 400ml jadi saya biasa gunakan untuk satu bulan, tapi ada juga yang ukuran 200ml nih jadi buat kamu yang mau coba dulu produk ini bisa beli yang kecil dulu. Digunakan sedikitpun wanginya enak dan lembut juga tahan lama. Ohya produk ini juga mudah kok di dapatkan ada juga di toko dan supermarket.

Sekian review produk love beauty and planet body soap ini, semoga bisa membantumu. Jika kamu suka dengan artikel ini tinggalkan pesan pada kolom komentar yaa  terimakasih :)

Posting Komentar untuk " Review Love Beauty And Planet Body Wash "