Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Online Shop Untuk Berbelanja Baju Anak Perempuan Di Shoope

Hai moms pakah moms masih bingung mencari baju anak yang berkualitas di shopee nih karena memang banyak pilihannya sekali ya. Apa moms sudah pernah kecewa karena beli online shop antara foto yang dipasang dengan barang yang datang tidak sesuai baik dari bahannya ataupun size-nya atau ukurannya pada anak kita. Yang paling sering nih apakah moms tergiur dengan harganya namun kualitasnya tidak sama?


Yuk jangan bingung dulu ya moms karena saya akan merekomendasikan 5 toko baju anak versi saya yang ada di shopee dan pastinya recommended yaa dan sesuai kantong banget karna saya pun pernah beli di toko ini, sesuai expektasi juga baju yang datang.

Juga tentunya masih banyak ya online shop di shopee yang trusted alias terpercaya juga bagus-bagus dan sesuai ekspektasi. Oh ya saya memilih toko ini untuk berbelanja karena saya berada di Jawa Timur ya moms, sehingga ongkir pun alias ongkos kirim juga jadi pertimbangan saya untuk membeli baju untuk si kecil.

Yuk simak toko berikut ini siapa tahu ada yang jadi favorit moms untuk membeli baju bagi si kecil dari segi harga, model, maupun motifnya yaa..

1. Nairababyshop

Olshop ini sudah ada 72RB pengikut loh moms, pengemasannya rapih pengiriman juga cepat. Banyak juga berbagai merk yang dijual di olshop ini, tentunya dengan model dan motif yang lucu buat si kecil nih moms. Dominannya olshop ini menjual baju anak cewek.

Dan yang paling jadi favorit bumin itu baju dengan merk Cah Bocah dimana harga yang tidak terlalu mahal tapi kualitas bagus. Beli dua baju itu jadi berasa kurang rasanya karena memang best price antara harga baju dan kualitas bajunya.

2. Bonzerbaby.official

Olshop satu ini memiliku brand tersendiri loh moms isinya semua tentu merk bonzerbaby. Pengikutnya juga sudah 28RB. Model bajunya juga bagus dan unik, bahan yang digunakan juga bagus.

Pernah pengalaman saya membeli baju tapi yang datang tidak sesuai jadi saya retur, respon dari admin lumayan cepat dua tiga hari. Ohya dominan jenis baju pada olshop ini untuk anak cewek yaa, ada juga yang unisex dan buat anak cowok. Selebihnya saya suka dengan kualitas yang diberikan olshop ini, dan bakalan beli lagi deh. Hihi

3. Cuitbabywear

Olshop ini sudah berlabel Shoope Mall jadi nggak heran ya moms kualitasnya nggak eprlu diragukan lagi. Pengikutnya saja sudah ratusan ribu yakni 370.8RB wow banget kan. Jenis bajunya juga beragam dadi cewek ada, cowok juga ada dan baju unisex alias bisa dipakai anak cewek juga cowok.

Juga menyediakan baju dari bayi hingga anak. Model dan motifnya unik banget spertinya sih buat sendir yaa motifnya. Juga jika ingin motif yang sama tapi modelnya berbeda juga ada misalkan lengan pendek, lengan panjang  dress dan sebagainya dengan motif dan warna yang sama.

Ohya pernah juga nih nggak sengaja lihat status instagramnya artis citra kirana alias ciki, anaknya ciki juga pakai salah satu produknya cuit babywear ini loh, motifnya sama kayak yang bumin beli. Kan jadi merasa bangga juga dong moms, berasa kembaran si kecil sama anak artis hehe.

4. Tohetostore

Di olshop ini pengikutnya sudah 51.2RB nih moms. Nggak sengaja juga sebetulnya menemukan olshop ini. Ternyata olshop ini dari salah satu kabupaten di jawa timur looh yap benar ponorogo. Bangga doong pastinya juga ramah diongkir nih karena masih wilayah jawa timur.

Baju bajunya dominan untuk anak cewek selainnya kaos mungkin bisa unisex. Harganya terjangkau abis nih moms dengan kualitas dan model bajunya yang super lucu buat si kecil. Beberapa baju juga agak mirip sih modelnya dengan merk lain tapi untuk harga best price banget lah ini untuk dibeli.

5. Paulette kids official shop

Tentu tidak diragukan lagi karena sudah berlabel Shoope Mall nih moms. Pengikutnya saja sudah 46.6RB loh. Jangan ditanya juga kalau model baju dan motifnya sangat lucu dan unik kalau dipakai sama si kecil.

Bawaannya itu gemes dong yaa ngelihat si kecil pakai baju dari paulettekids ini. Untuk harga memang tidak murah tapi masih bisa banget dijangkau kok. Harga dan kualitas serta model

Posting Komentar untuk " 5 Rekomendasi Online Shop Untuk Berbelanja Baju Anak Perempuan Di Shoope"