Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Minuman NU Yogurt Tea

Kalau kamu menyukai minuman yang rasanya enak tapi nyegerin kamu harus coba nih produk baru dari niu yakni yogurt tea. Produk dari PT ABC President Indonesia ini mengklaim bahwa minuman ini adalah yang pertama di Indonesia loh .

Memang sih rasanya enak nyegerin juga ada rasa yoghurt original, intinya blen antara nu tea dengan original yogurt gitu, apalagi kalau diminum saat dingin rasanya mantap banget deh. 

Harganya juga standar ya sekitar Rp5000 sampai Rp7.000 an saja jadi bervariasi ya tergantung kamu beli dimana. Dan kamu bisa dapatkan minuman ini di toko atau minimarket salah satunya di Indomaret. 

Selain itu kemasannya yang unik warna hijau dan pink pastinya lucu ya. Oh iya, minuman ini juga lumayan banyak isinya yakni 450 ml jadi dengan harga dibawah Rp10.000 kamu udah dapetin minuman yang seger dan rasanya juga enak pastinya nggak bikin kanker alias kantong kering hehe.

Sekian review produk minuman Nu Yogurt Tea ini semoga kamu suka. Kalau kamu ada ingin kami review silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya, terimakasih.

Posting Komentar untuk " Review Minuman NU Yogurt Tea"