Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lakukan Hal ini Saat Sedang Antre Yang Membosankan

Rasanya menunggu memang tidak enak ya, tapi mau tidak mau harus dilakukan agar kita tetap terlayani, tak terkecuali saat antre di bank, menunggu pesanan makanan, hingga membeli tiket perjalanan.

Sembari menunggu, ada hal yang bisa bermanfaat, salah satunya hal berikut ini bisa kamu coba lakukan saat mengantri loh, diantaranya sebagai berikut ini.

1. Membuat ide kreatif dan menarik untuk usahamu

Kalau kamu seorang yang pandai mengambil peluang, pastikan hal hal sperti ini bisa untuk menjadi peluang bisnismu. Misalkan saja membuat aplikasi tanpa antri, atau membuat games anti bosan untuk penunggu, dan lain sebagainya. Hingga menganalisa bisnis kompetitormu juga bisa kamu lakukan saat mengantree

2. Menulis

Jika kamu seorang konten writer, kamu memiliki kesempatan untuk menulis atau bahkan menuangkan ide ceritamu dan pengalamanmu hari ini loh

3. Games

Salah satu hal yang bisa mengusir bosan adalah bermain games atau juga membuka sosial media nih. Tentunya hal ini akan banyak kamu lakukan bukan..

4. Berdagang

Nah saat kamu memiliki waktu luang tentunya jika kamu memiliki usaha online  pastikan untuk selalu menguploadnya yaah, kapanpun dan dimanapun meskipun sedang sibuk. Siapa tahu akan ada pesanan yang tak terduga loh..

Posting Komentar untuk "Lakukan Hal ini Saat Sedang Antre Yang Membosankan"