Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enaknya Berwirausaha, Enaknya Jadi Bos

Kamu yang sekarang lagi menjadi karyawan pasti sempat terpikirkan jika ingin berwirausaha bukan? Membangun bisnis yang kamu senangi juga kamu kuasai akan menjadi nilai lebih untuk menjadi penyemangat dalam memulai bisnis baru.



Memang tidak ada bisnis yang mudah, berwirausahapun banyak sekali rintangan karena harus bergelut dengan perubahan zaman juga tuntutan pelanggan bukan. Pasti kamu juga sudah banyak mendengar tentang berwirausaha tak semudah apa yang diucapkan.

Nah jika kamu sudah banyak mendengar tentang rintangannya maka ada juga banyak sisi enaknya jika kamu berwirausaha loh, contohnya seperti berikut ini.

1.       Jadi Bos di usaha sendiri

Berbeda sekali ketika menjadi seorang karyawan bukan. Pasti kamu lebih bangga dan memiliki kepercayaan diri lebih dalam memperjuangkan usahamu bukan.

 

2.       Makin kreatif dan Inovatif

Berwirausaha dituntut untuk selalu berpikir dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Tentunya teknologi informasi yang semakin canggih dan cepat mau tidak mau kamu juga harus bisa untuk memanfaatkannya dengan optimal. Sehingga kamu pun dituntut untuk lebih semakin kreatif dan inovatif dalam menjalankan usahamu.

 

3.       Jam kerja suka-suka atau lebih fleksible

Nah salah satu yang paling meyenangkan adalah tidak ada yang melarang dan aturan baku tentang jam kerjamu. Kapanpun selama 24 jam kamu bebas bekerja selama itu menghasilkan yaa bukan malah ikut arus menjadi bermalas-malasan hihi..

 

4.       Waktu bersama keluarga dan bermain lebih banyak

Yang paling lebih menyenangkan adalah memiliki waktu yang lebih untuk keluarga bukan, dekat dengan orangtua, bisa mengurus anak dari bangun sampai tidur lagi. Tentunya selalu ada ketika keluarga butuh kamu sewaktu-waktu tanpa harus ada potongan gaji yaa kaan..

 

5.       Wawasan makin luas

Bisnis baru sama dengan belajar dari nol mengenai segala hal. Jika kamu ahli dalam bidang teknologi dan usaha kamu bidang teknologi maka sebagai bosnya kamu juga harus bisa sebagai akuntan, hrd, marketing bahkan sales. Karena dengan kamu tahu semua bidang pekerjaan kamu maka semakin banyak keuntungan yang kamu peroleh juga tidak akan ditipu oleh orang lain.

 

6.       Networking banyak

Mau tidak mau menjalin relasi dengan berbagai latar belakang pekerjaan orang lain akan membantu usahamu menjadi semakin lancar. Juga menjalin relasi bisa mengenalkan usahamu kepada orang lain loh.

Posting Komentar untuk "Enaknya Berwirausaha, Enaknya Jadi Bos "