Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya desain website yang menarik dan mudah digunakan

Tampilan desain website yang menarik bisa menjadi penentu orang yang berkunjung ke website tersebut nyaman atau tidak. Menarik dalam hal ini tidak hanya dari faktor estetika saja, melainkan juga tata letak serta kemudahan dalam menggunakan website tersebut.

website, situs web, web design, desain website,

Jika web design benar-benar diperhatikan, maka pengunjung akan senang untuk berlama lama menggunakan website tersebut. Disini akan menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke website tersebut.

Website adalah pusat bisnis online, dimana ini juga representasi virtual bisnis baik itu bisnis yang dijalankan ada dalam bentuk fisik atau tidak. Saat menjalankan bisnis online, orang tidak dapat melihat pemilik bisnisnya secara fisik seperti mereka jika mereka berurusan dengan bisnis offline. Karenanya, orang menilai bisnis dari sampulnya. Disinilah letak pentingnya membuat desain website yang bagus.

Bayangkan jika menjalankan bisnis offline. Apakah pemilik bisnis akan mengizinkan staf penjualan mengenakan pakaian kasual saat menghadapi dengan pelanggan? 

Dengan membuat staf mengenakan pakaian profesional, ini memberi tahu pelanggan bahwa pemilik bisnis peduli dengan kualitas. Ini berfungsi hanya karena kesan pertama itu penting.

Demikian pula halnya dengan website. Jika website memiliki tampilan yang jelek dan terlihat tidak menarik, ini akan membuat pengunjung website memiliki penilaian bahwa Anda tidak bisnis yang dijalankan tidak peduli dengan kualitas.

Sebaliknya jika website memiliki tata letak yang terlihat profesional. Ini artinya pemilik bisnis memberikan persepsi baik kepada pengunjung. 

Dengan seperti ini bisa menunjukan bahwa bisnisnya memberikan perhatian cermat pada setiap detail dan peduli dengan profesionalisme. Ini menunjukan simbol yang terorganisir, fokus, dan benar-benar serius.

Di sisi lain, pemilik bisnis juga harus memiliki segala sesuatu yang berhubungan dengan perusahaan yang dirancang dengan baik. Dari kartu nama hingga kop surat hingga brosur promosi, semuanya penting.  Ini karena saat mengembangkan bisnis, barang-barang ini menjadi wajah bisnis tersebut. 

Demikian informasi tentang desain website yang bisa saya bagikan dalam artikel ini. Jika teman-teman pembaca memiliki tambahan informasi tentang web desain, bisa disampaikan dikolom komentar dibawah ini. Semoga artikel tentang pentingnya web design ini bisa memberikan manfaat bagi yang membacanya hingga tuntas. 

Posting Komentar untuk " Pentingnya desain website yang menarik dan mudah digunakan "