Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review PC Game Empire Earth, game jadul tapi mantab betul

Meski saat ini sedang nge-tren bermain game mobile Legends, free fire, atau yang lainnya. Namun game Empire Earth masih menjadi game favorit saya. Jadi saya masih sering memainkan empire earth saat sedang ada waktu luang.

game, game review, empire earth, pc game, game komputer

Perlu teman-teman ketahui bahwa Empire adalah game PC yang sudah ada sejak dulu sebelum ada ada game di smartphone seperti yang ada saat ini. Jadi empire earth bisa dikatakan sebagai game jadul tapi tetap menghibur penggunanya. Saya sendiri menggunakan Game Empire Earth sejak zaman masih kuliah.

Game empire eart ini sebenernya game bukan untuk petualangan tapi lebih mengarah ke membangun suatu kota atau suatu negara. Jadi teman-teman bisa membayangkan saat bermain game ini teman-teman sebagai presiden atau walikota. Untuk bermain game ini temen-temen akan dinilai dari sisi ekonomi, kekuatan militer, sosial, pada prinsipnya seperti membangun kota atau suatu negara.

Dalam game Empire Earth memang secara umum dikatakan menang ketika telah memenangkan peperangan melawan negara atau kota lain. Namun agar bisa menang teman-teman harus membangun banyak hal mulai dari sisi ekonomi sisi sosial dan membangun kekuatan militer. Jadi tujuan game ini adalah untuk mengatur strategi memenangkan peperangan.

Dalam game Empire Earth ada beberapa zaman yang bisa kita pilih. Kita bisa memainkan mulai dari zaman dahulu atau zaman primitif sebelum ada teknologi hingga zaman modern. Dari masing-masing zaman ini kita bisa meningkatkan kan dari zaman ke zaman ketika kita memiliki sumber daya yang cukup untuk melakukan upgrade. Saat kita sudah upgrade secara otomatis teknologi dan senjata yang kita miliki lebih canggih dan berpotensi bisa memenangkan peperangan.

Banyak hal yang kita pelajari dari game Empire Earth. Pertama pelajaran tentang manajemen kota atau negara. Dimana suatu kota atau negara bisa dikatakan kuat jika memiliki sumber daya yang cukup termasuk sumber daya ekonomi, sumber daya manusia yang memadai, kekuatan militer yang tak tertandingi, ketersediaan makanan yang cukup. dan banyak lagi yang lainnya.

Untuk bisa bermain Empire Earth teman-teman tidak perlu menggunakan laptop atau komputer dengan spek yang tinggi karena empire-earth dapat dimainkan di laptop dengan RAM 2 GB. Saya sendiri bermain Empire earth menggunakan laptop saya yang lama, yang masih menggunakan prosesor dual-core dengan RAM 2 GB dengan grafis standar dari intel HD Graphic bawaan dari laptop saya.

Jadi untuk sekedar hiburan maka empire-earth menjadi salah satu game PC yang bisa teman-teman mainkan tanpa memerlukan laptop atau komputer dengan spek yang tinggi.

Demikian review game PC Empire Earth yang bisa saya tuliskan dalam artikel ini. Jika teman-teman memiliki pengalaman lain dalam menggunakan empire-earth teman-teman bisa berbagi info di kolom komentar dibawah ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya hingga tuntas.

Post a Comment for "Review PC Game Empire Earth, game jadul tapi mantab betul"