Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inovasi Digital Asuransi Astra Untuk Generasi Milenial


Industri asuransi terus berkembang dan terus melakukan banyak inovasi agar bisa menjadi lebih baik dan disukai semua kalangan. Termasuk asuransi astra yang mencoba untuk menjaring pasar milenial.

Invovasi Digital Asuransi Astra Untuk Generasi Milenial


Artikel ini saya tulis ulang dari tulisan saya di blog sebelumnya dan juga berita hasil liputan saya di acara Asuransi Astra Cabang Malang. Dalam acara tersebut intinya mengenalkan program asuransi happy one di Malang Raya, yang dihadiri oleh awak media.

Program happy one dari asuransi astra ini merupakan program asuransi yang menggunakan perangkat digital. Jadi happy one yang hadir sebagai asuransi yang berbasis digital, siapapun bisa melakukan registrasi dan menikmati berbagai layanan asuransi yang ditawarkan happy one ini.

Menurut manager Asuransi Astra Cabang malang waktu itu dipegang oleh Rangga Septiana. Bahwa program happy one dari asuransi astra digagas untuk mendekatkan kepada generasi milenial. Dimana generasi milenial lebih sering menggunakan gadget seperti smartphone, sehingga dengan menghadirkan layanan asuransi happy one harapannya bisa mendekati pasar milenial.

Langkah inovasi pengembangan menggunakan media digital seperti ini memang perlu dilakukan untuk mengikuti perkembangan zaman. Bahkan tidak hanya milenial saja yang telah menggunakan perangkat digital, bahkan orang tua juga mengikuti perkembangan media digital.Sehingga dengan digital bisa menjangkau semua segmen pasar, terutama pasar milenial.

Demikian informasi singkat tentang inovasi digital yang dilakukan asuransi astra untuk mengenalkan program asuransi kepada generasi milenial. Jika teman-teman ada tambahan atau masukan saran, bisa disampaikan di kolom komentar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya hingga tuntas.

Post a Comment for "Inovasi Digital Asuransi Astra Untuk Generasi Milenial"