Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Minyak Telon Habbie

Hai kali ini aku akan review dan juga sharing tentang testimoni aku dan si kecil setelah menggunakan minyak telon habbie nih. Biasanya kalau minyak telon bayi itu rata-rata varian wanginya yaa wangi minyak telon, wangi sereh, wangi lavender dan beberapa aroma lainnya.


Sebelumnya aku pakai minyak telon habbie varian flower series nomor 15 yaa alias wangi gardenia. Dan sebenarnya bingung banget milih aromanya karena memang banyak pilihan hihihi. Biar nggak bingung kayak aku yuk simak selengkapnya berikut ini.

Aku baru tahu tentang minyak telon habbie ini dari salah satu postingan status WA yaa. Penasaran sih pasti karena Kok ada ya minyak telon yang wangi tapi banyak juga varian wanginya.

Ternyata setelah aku cari tahu ternyata memang minyak telon habbie ini sudah mendapat rekor MURI  tentang minyak telon dengan varian wangi terbanyak toh ternyata.

Nggak main-main juga sih, ternyata varian wanginya itu ada sekitar 30 lebih yaa, yang dibagi menjadi dua kategori yaitu wangi Flowers series dan Tea series. Kalau aku pribadi sih yang paling suka itu nomor 18 dan 15 ini untuk varian wangi flower series.

Wanginya itu enak dan khas banget, juga bikin nyaman di hidung baik buat si kecil atau orang dewasa yaa. Juga tahan lama ternyata, aku kira wanginya cuman sebentar eh ternyata beberapa jam masih wangi, jadi lebih suka ciumin badan si kecil jadinya hehehe.


Produk minyak telon habbie aromatic telon oil ini juga mengandung telon oil plus, argan oil, ziziphus oil alias bidara, dan juga lavender oil. Ini untuk kandungan yamg flower series yaa kalau tea series aku belum coba. Tapi bisa dicoba lah untuk selanjutnya kalau habis, karena memang nyaman banget wanginya.

Ohya soal harga sendiri sih dari botolnya isinya 100 ml itu aku beli harga Rp45.000, jadi merepotkan harga segitu itu worth it banget ya apalagi dengan wanginya yang khas dan nyaman buat si kecil atau orang dewasa.

Semoga informasi ini bisa membantu kamu yaa dan bermanfaat. Apabila ada pertanyaan seputar ini atau lainnya bisa tinggalkan komentar di bawah ini terimakasih :)

Posting Komentar untuk " Review Minyak Telon Habbie"